Berita

Diskon Hingga 60%! realme Carnival Siap Digelar Saat Harbolnas 12.12

realme carnival

Gadgetren – Berada di bulan terakhir tahun 2019, beragam vendor smartphone menghadirkan promo maupun diskon terbaiknya di Indonesia.

Salah satunya adalah realme yang menghadirkan program 12.12 realme Carnival untuk menyambut Hari Belanja Online Nasional yang jatuh pada tanggal 12 Desember 2019 atau lebih dikenal sebagai 12.12.

Dalam program belanja tersebut, realme mengatakan bahwa akan memberikan diskon hingga 60% untuk produk mereka yang dijual di Indonesia. Bahkan apabila kamu membeli produk tersebut, maka berkesempatan juga untuk mendapatkan hadiah menarik dari realme.

Menariknya, realme akan memberikan harga spesial selama satu hari penuh ketika program 12.12 realme Carnival berlangsung. Beberapa smartphone yang akan mendapatkan harga spesial ini terdiri dari realme 5 Pro, realme 5s, realme 5, dan realme XT.

Selain smartphone, realme Buds Wireless dan realme Iconic Case juga akan mendapatkan harga yang miring untuk memikat masyarakat Indonesia. Sekilas, realme Buds Wireless ini merupakan earphone wireless yang sudah disetel oleh DJ Alan Walker agar menghasilkan suara yang menarik.

Sementara realme Iconic Case mempunyai desain menarik dengan pilihan warna yang nyaman di mata dan tulisan realme yang besar untuk menunjukkan identitasnya. Nantinya realme juga akan menyediakan smartphone realme X2 Pro dengan stok berlimpah agar banyak orang Indonesia bisa mendapatkannya.

Palson Yi selaku Marketing Director realme Indonesia mengatakan bahwa realme secara khusus akan menghadirkan program belanja online 12.12 realme Carnival, dimana realme akan menghadirkan semua seri Quad Camera terbaik dari setiap segmennnya.

“Tidak hanya itu, realme juga mengadakan 12.12 realme Carnival sebagai bentuk apresiasi kepada pengguna smartphone buatannya di Indonesia yang telah mendukung realme sampai berhasil mendapatkan Top 4 Smartphone Brand di Indonesia. Nantinya masyarakat Indonesia bisa mendapatkan harga menarik di program ini melalui situs resmi realme Indonesia, Lazada Indonesia, Shopee, dan Blibli.com,” tambah Palson.

realme 5 Pro Back Dual

Sebagai catatan, realme pertama kali masuk ke Indonesia pada Oktober 2018 dan telah mengalami pertumbuhan yang signifikasi di Indonesia. Berdasarkan laporan Q3 2019 dari IDC, realme mampu mengalami pertumbuhan yang cepat di Indonesia dengan angka mencapai 900% untuk pertumbuhan dari Q1 2019 ke Q3 2019.

Menurut laporan Q3 2019 dari IDC, realme pun sudah menduduki peringkat ke-4 di Indonesia. Dengan perkembangan ini, realme ingin berbagi rasa syukurnya dengan masyarakat Indonesia melalui program 12.12 realme Carnival.

Untuk itu, bagi kamu yang ingin mengetahui informasi lebih lengkap mengenai program belanja ini maka dapat langsung mengunjungi situs resmi realme Indonesia.

Tinggalkan Komentar