Berita

Gandeng adidas, ASUS Hadirkan Proyek Kreatif Sepatu yang Didesain dengan ZenBook Pro Duo

ASUS ZenBook Pro Duo Feature

Gadgetren- ASUS baru saja mengumumkan bahwa telah membuat sebuah proyek kreatif dengan brand sepatu terkenal, adidas.

Dalam proyek ini, ASUS melibatkan Nevertoolavish dan hasil karyanya yang akan dipajang ketika acara Grand Launcing ASUS ZenBook Pro Duo digelar pada tanggal 11 Desember 2019 di Indonesia.

Untuk proyek kali ini, Nevertoolavish menggunakan ZenBook Pro Duo sebagai perangkat andalannya dalam menuangkan kreativitas. Proyek kreatif antara ASUS dan adidas ini berupa pembuatan sepatu dengan desain ekslusif bertemakan teknologi.

Sepatu ini akan didesain langsung menggunakan laptop ZenBook Pro Duo dan proses desainnya dapat disaksikan secara live di acara grand launching ASUS ZenBook Pro Duo di Jakarta, Indonesia.

Tujuan dari proyek kreatif ini sendiri untuk mengenalkan inovasi dan teknologi ASUS yang telah banyak diakui oleh kreator konten dan insan kreatif tanah air, seperti fotografer Benny Lim dan editor video Agung Hapsah.

ZenBook Pro Duo Pinggir

Jimmy Lin selaku ASUS Regional Director Southeast Asia mengatakan bahwa sebagai perusahaan teknologi, ASUS selalu mencoba untuk mendobrak batas melalui inovasi dan ZenBook Pro Duo merupakan salah satu inovasi ASUS untuk para insan kreatif.

“Kami ingin ASUS juga dikenal oleh para kreator konten dan instan kreatif sebagai perusahaan teknologi paling inovatif dan ASUS memiliki produk yang dapat menunjang kreativitas mereka,” tambah Jimmy.

Sementara Welliam Lau selaku Brand Communications and Sport Marketing Manager dari adidas Indonesia mengungkapkan bahwa adidas mendukung segala hal yang berhubungan dengan inovasi dan kreativitas karena adidas selalu berupaya mengedepankan kedua aspek ini dalam menciptakan produk terbaik.

Nantinya sepatu adidas ekslusif yang akan dihadirkan oleh Nevertoolavish dengan desain menggunakan ZenBook Pro Duo ini akan digunakan oleh Brand Ambassador ASUS yang terdiri dari Rich Brian, Raditya Dika, serta Pevita Pearce.

Dengan performa dan fitur yang ditawarkan oleh ASUS ZenBook Pro Duo, saya rasa Nevertoolavish mampu menghadirkan desain yang menarik untuk disematkan pada sepatu ekslusif adidas yang diluncurkan pada acara Grand Launching ZenBook Pro Duo yang diselenggarkan dalam beberapa hari ke depan.

Tinggalkan Komentar