ASUS TUF Gaming FX507
Aksesoris Berita

Sniper Powershoot S111515, Powerbank 20.000mAh Berfitur Quick Charge 3.0!

Sniper powershoot S111515 Feature

Gadgetren – Baru-baru ini perusahaan asal Tiongkok, Sniper, telah meluncurkan powerbank berkapasitas jumbonya di Indonesia yang bernama Powershoot S111515.

Powebank yang satu ini mempunyai kapasitas baterai mencapai 20.000mAh yang diklaim oleh pihak Sniper mampu mengisi daya baterai iPhone 8 sebanyak 7 kali.

Sementara itu, Powershoot S111515 juga telah mempunyai dukungan pengisian daya cepat Quick Charge 3.0 dan Power Delivery 3.0. Namun perlu diingat, bahwa smartphone yang terhubung juga harus mendukung salah satu dari kedua fitur itu apabila ingin memanfaatkannya.

Sniper juga menyediakan port microUSB 2.0 dan USB Type-C untuk mengisi daya baterai pada perangkat yang satu ini. Kapasitas 20.000mAh dari Powershoot S111515 dapat diisi selama 5 jam hingga 6 jam menggunakan port USB Type-C.

Sementara untuk pengisian daya terhadap smartphone, Powershoot S111515 mempunyai tiga buah port yang terdiri dari dua port USB Type-A dan satu port USB Type-C. Kedua port USB Type-A tersebut mampu menyajikan pengisian daya baterai cepat, namun port USB Type-A yang berwarna hijau memiliki kecepatan yang lebih tinggi.

Menariknya, perangkat ini mempunyai layar yang dapat menampilkan jumlah daya tersisa dengan menggunakan menggunakan angka persentase. Hal ini membuat penggunanya dapat mengetahui mengenai kapan waktunya daya Powerbank tersebut untuk diisi ulang.

Sementara itu, layar dari Powershoot S111515 ini terbagi menjadi tiga bagian. Untuk bagian kiri menampilkan angka yang terlihat besar untuk memberikan informasi mengenai persentase kapasitas daya yang tersedia.

Sementara dua bagian kanan terdiri dari kanan atas yang menunjukkan informasi mengenai jumlah voltase atau tegangan yang keluar dan kanan bawah menginformasikan jumlah arus yang keluar dalam satuan Ampere.

Sniper powershoot S111515 Kapasitas

Iip Sarifuddin selaku Head Online Marketing Sniper Indonesia mengatakan bahwa Sniper Indonesia memperkenalkan produk ini di pasaran Indonesia untuk memberi pilihan yang baik, namun tetap mempertimbangkan harga agar tetap bersahabat bagi sebagian besar masyarakat Indonesia.

“Kapasitas 20.000mAh merupakan kapasitas yang bisa dikatakan besar untuk menopang kebutuhan smartphone seharian. Selain itu, terdapat display untuk memantau jumlah daya yang ada pada Powerbank, jadi produk ini tidak dapat mengelabui konsumen sehingga konsumen bisa tahu benar berapa besaran arus dan tegangan yang dihasilkan produk ini,” tambah Iip.

Dengan fitur dan kapasitas yang ditawarkan, Sniper Indonesia membanderol produk ini dengan harga Rp 700 ribu. Namun sebagai bentuk promosi, Powershoot S111515 dijual dengan harga lebih murah, hanya Rp 285 ribu saja, di situs resmi Sniper Indonesia dan Tokopedia.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar