Berita

Samsung Umumkan Galaxy Movie Studio, Platform untuk Belajar Membuat Film

Samsung Logo 1280

Gadgetren – Sebagai perusahaan Korea Selatan, nama Samsung sangat populer di Indonesia berkat smartphone buatannya yang hadir di kelas atas hingga bawah.

Selain itu, Samsung juga selalu menghadirkan beragam fitur yang dapat meningkatkan produktivitas pengguna melalui perangkat buatannya.

Untuk itu, Samsung Electronics Indonesia baru saja memperkenalkan Galaxy Movie Studio yang merupakan sebuah platform untuk pengguna smartphone Samsung dalam memperkaya keahliannya untuk menghasilkan konten film yang berkualitas.

Pada Galaxy Movie Studio, terdapat 3 sutradara terkenal Indonesia seperti Joko Anwar, Yandi Laurens, dan Sammaria Simanjuntak yang menyajikan pelatihan melalui kelas Galaxy Movie Studio, baik secara offline maupun online.

Elvira Jakub selaku IT & Mobile Marketing Director Samsung Electronics Indonesia mengatakan bahwa Samsung menghadirkan Galaxy Movie Studio untuk meningkatkan kemampuan pengguna agar bisa menghasilkan konten video seperti film yang dibantu oleh perangkat Galaxy Note 10 atau Note 10+.

“Pada kelas online Galaxy Movie Studio, setiap orang mendapatkan pelatihan dari Joko Anwar (sutradara yang juga penulis skrip film Gundala), Yandi Laurens (sutradara Keluarga Cemara), dan Sammaria Siamnjuntak (sutradara Demi Ucok),” tambah Elvira.

Elvira juga menjelaskan bahwa Galaxy Note 10 atau Note 10+ akan menjadi perangkat utama bagi ketiga sutradara tersebut dalam pelatihan. Samsung berharap pengguna smartphone Galaxy dapat menghasilkan konten yang lebih menarik seperti sebuah film.

Dengan hadirnya Galaxy Movie Studio ini, Samsung mengajak pengguna Galaxy Note 10 atau Note 10+ dapat menghasilkan karya film buatannya sendiri, mulai dari tahap pra-produksi, produksi, hingga pasca produksi.

Untuk dapat menghasilkan karya film ini, Galaxy Movie Studio dibekali dengan beragam fitur-fitur menarik dari sebuah smartphone yang bekerja secara kolaboratif untuk mendukung hasil film yang bagus melalui kombinasi layar AMOLED, S Pen, fitur kamera, Samsung DeX, hingga daya tahan baterai yang lama untuk membuat proses produksi dapat berjalan lancar.

Sementara itu, bagi kamu yang berminat untuk berpartisipasi dalam Galaxy Movie Studio maka dapat mengikutinya secara gratis. Kelas online pertama akan dimulai pada bulan Desember 2019.

Tinggalkan Komentar