ASUS TUF Gaming FX507
Berita Wearable

Dirilis 6 Desember 2019, Inilah Harga Apple Watch 5 di Indonesia!

Apple Watch 5 Header

Gadgetren – Setelah memberikan bocoran mengenai kehadiran iPhone seri 11 di Indonesia, kini PT. Erajaya Swasembada Tbk secara resmi mengumumkan waktu peluncuran dan harga dari Apple Watch 5.

Djatmiko Wardoyo selaku Director Marketing dan Communication Erajaya Group menyatakan bahwa Apple Watch 5 ini akan diluncurkan bersamaan dengan iPhone seri 11 pada tanggal 6 Desember 2019. Sementara harga dari perangkat ini akan mencapai Rp 7.499.000.

Nantinya pada periode peluncuran Apple Watch 5 yang bergulir dari tanggal 6 Desember hingga 8 Desember 2019 tersebut, kamu akan mendapatkan penawaran istimewa seperti gratis 1 bulan cicilan dengan cicilan 0% hingga 24 bulan untuk katu kredit Citibank, Bank Mandiri, BCA, dan CIMB Niaga.

Promo penawaran istimewa tersebut akan berlaku di jaringan outlet Erajaya Group yang terdiri dari Erafone, iBox, dan Urban Republic. Bisa dibilang kali ini Erajaya mampu membawa iPhone dan Apple Watch lebih cepat dibandingkan tahun sebelumnya.

Sekilas, Apple Watch 5 mempunyai desain berbentuk kotak dengan lengkungan di 4 sisinya yang terlihat menarik. Untuk layarnya sendiri mempunyai lebar 1,78 inci dengan teknologi LTPO OLED, Retina, 3D Touch, dan resolusi 448 x 368 piksel.

Layarnya sendiri telah dilindungi oleh kaca kristal safir yang dapat meminimalisir terjadinya goresan. Terdapat beragam Watch Face untuk tampilan utamanya yang dapat dipilih sesuai keinginan penggunanya.

Dapur pacu Apple Watch 5 ini dipercayakan pada chipset Apple S5 ditambah GPU PowerVR yang mampu menjalankan beragam aplikasi, fungsi, dan transisi dengan lancar dan mulus.

Apple Watch 5 Indonesia Airpod

Apple Watch 5 mempunyai aplikasi yang dapat mendeteksi detak jantung penggunanya. Selain itu, terdapat beragam fitur olahraga serta dukungan GPS untuk melacak lokasi pengguna selama beraktivitas olahraga.

Beragam jenis latihan olahraga pun sudah disematkan pada perangkat ini. Bahkan produk ini telah dibekali dengan dukungan tahan air hingga 5 ATM atau 50 meter sehingga dapat digunakan juga pada aktivitas yang melibatkan air tawar, seperti berenang.

Sementara itu, perangkat ini juga dapat mengendalikan musik pada smartphone ketika sudah terhubung dengan iPhone. Dengan fitur, spesifikasi, dan harga yang ditawarkan, kira-kira apakah kamu akan membeli Apple Watch 5 yang resmi hadir di Indonesia?

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar