Berita

OPPO Berikan Puluhan Ribu Gift Call of Duty Mobile di Indonesia Selama 63 Hari

OPPO Reno2 F Game Feature

Gadgetren – Kini OPPO merupakan salah satu vendor asal Tiongkok yang namanya populer di Indonsia berkat smartphone buatannya yang mempunyai beragam fitur menarik.

Untuk memanjakan pengguna baru smartphone buatannya di Indonesia, OPPO baru saja mengumumkan bahwa akan memberikan 1.000 Fashion Purple Helicopter Skin setiap harinya selama 63 hari mulai dari 30 November hingga 31 Januari 2019.

Untuk mendapatkan skin tersebut, kamu dapat membeli perangkat OPPO A9 2020, Reno2, dan Reno2 F selama periode 63 hari ini. Setelah membeli salah satu smartphone OPPO tersebut, kamu bisa melakukan registrasi di situs resmi UnboxYour2020 agar bisa mendapatkan skin dari OPPO.

Selanjutnya, item akan diberikan dalam bentuk kode yang dapat diklaim dalam menu game Call of Duty Mobile. Untuk informasi lebih lengkap mengenai hadiah skin dan tata caranya redeem-nya dapat langsung dilihat di situs resmi UnboxYour2020.

Selama periode 30 November hingga 31 Januari 2019, setiap harinya ada 1.000 hadiah Fasion Purple Helicopter Skin yang akan dibagikan untuk 1.000 pengguna pertama smartphone OPPO.

Bisa dibilang bagi-bagi puluhan ribu Gift ini merupakan bentuk kerja sama lanjutan antara OPPO dan Call of Duty Mobile yang sebelumnya sudah terjalin di Indonesia.

Sebelumnya, OPPO sudah menjalin kolaborasi awal dengan Call of Duty Mobile di Indonesia dengan menyelenggarakan pertandingan pertama pada sesi penjualan perdana smartphone Reno2 F di Surabaya dan kolaborasi event pada aplikasi game Call of Duty Mobile dengan tajuk Zombies on Duty, dimana setiap pemain berkesempatan untuk mendapatkan produk Reno2 F melalui Spin Wheel.

OPPO Call of Duty

Melihat kerja sama yang terjalin dengan baik dan peningkatan popularitas Call of Duty Mobile di Indonesia sehingga membuat pihak OPPO neneruskan kolaborasinya dengan memberikan puluhan ribu Gift Call of Duty Mobile untuk pengguna baru smartphone OPPO.

Menariknya, OPPO A9 2020, Reno2, dan Reno2 F merupakan smartphone besutan OPPO yang sama-sama mengusung RAM berkapasitas besar mencapai 8 GB. Dengan kehadiran RAM sebesar ini memungkinkan smartphone OPPO menjalankan game dengan mulus, terutama Call of Duty Mobile.

Untuk harga setiap smartphone tersebut, OPPO A9 2020 dibanderol dengan harga Rp 3.699.000, Reno2 F dijual dengan harga Rp 5.399.000, dan Reno2 dibanderol dengan harga Rp 7.999.000. Menurut kamu,

Tinggalkan Komentar