Sponsored Content

Pengalaman Bermain Game Call of Duty Mobile di OPPO Reno2 F – Super Sekali!!

OPPO Reno2 F Layar

Gadgetren – OPPO Reno2 F secara resmi telah hadir di Indonesia dengan membawa spesifikasi hardware dan fitur yang menarik.

Sekilas, OPPO Reno2 F ini hadir dengan chipset MediaTek Helio P70 Octa-Core yang mempunyai performa bertenaga berkat penggunaan teknologi proses 12nm

Chipset ini juga didampingi dengan RAM 8GB sehingga mampu membuat game atau aplikasi yang dijalankan secara multitasking dengan lancar tanpa hambatan.

Apalagi penyimpanan internalnya mencapai 128GB sehingga kamu dapat menyimpan banyak game, aplikasi, maupun data sekaligus. Untuk membuktikan performa dari smartphone ini, saya pun memainkan game Call of Duty Mobile selama beberapa jam.

Saya sendiri mengatur game ini pada kualitas grafis High dan frame rate Max. Hasilnya, game mampu berjalan dengan lancar tanpa lag serta pergerakan yang mulus baik ketika karakternya berjalan, berlari, jongkok, merangkak, membidik, maupun merangkak untuk melawan musuh.

COD Mobile Grafiz

Call of Duty Mobile sendiri mempunyai dua mode permainan andalan yang terdiri dari Multiplayer dan Battle Royal. Untuk Multiplayer melibatkan 10 orang, dimana terbagi dalam dua tim yang setiap timnya beranggotakan 5 orang untuk saling mengalahkan.

Pada mode Multiplayer, saya pun merasakan grafis yang memanjakan mata dan gerakan mulus ketika bertarung dengan musuh. Bahkan saat hampir semua pemain bertemu dalam satu lokasi, game masih tetap terasa lancar.

COD Mobile Ranked Match

Sementara pada mode Battle Royal akan melibatkan 100 peserta yang diisolasi dalam sebuah pulau dan peserta yang berhasil bertahan hingga terakhir akan menjadi juara utamanya.

Pada mode ini pun saya tidak merasakan kendala sama sekali. Grafis yang ditampilkan terlihat bagus serta didampingi dengan gerakan karakter yang lancar ketika melakukan aktivitas looting perlengkapan hingga saling tembak-tembakan.

Bisa dibilang OPPO Reno2 F ini mampu menjalankan game Call of Duty Mobile dengan lancar pada pengaturan grafis dan frame rate tinggi. Selain kombinasi hardware yang bertenaga, OPPO Reno2 F sendiri sudah dibekali dengan fitur Hyper Boost 2.0.

COD Mobile Target

Fitur ini sendiri dapat meningkatkan performa dari Reno2 F ketika game atau aplikasi sedang dijalankan. Hyper Boost 2.0 juga mempunyai dua fitur lagi yang bernama Frame Boost dan Touch Boost yang akan memberikan pengalaman game lebih responsif dan stabil.

Apabila Frame Boost digunakan untuk memberikan kestabilan frame rate pada game yang sedang dijalankan, berbeda dengana Touch Boost yang mempunyai fungsi untuk meningkatkan responsivitas sentuhan jari terhadap layar.

COD Mobile Battle Royal

Fitur Hyper Boost 2.0 ini dapat aktif secara otomatis apabila Call of Duty Mobile sudah dimasukkan ke dalam folder Game Space yang berada di Home Screen. Kamu pun dapat memasukkan game ini secara manual ke Game Space jika belum tersedia.

Suhu dari smartphone ini pun tergolong stabil dan adem ketika saya menjalankan game Call of Duty Mobile selama beberapa jam. Dengan spesifikasi hardware dan fitur yang ditawarkan, OPPO Reno2 F ini mampu menjalankan game dengan lancar walaupun menggunakan grafis dan frame rate yang tinggi.

Tinggalkan Komentar