Berita

Samsung Galaxy Note 10+ Star Wars Special Edition Diluncurkan! Berapa Harganya?

Galaxy Note 10 Plus Star Wars

Gadgetren – Pada bulan Desember 2019 mendatang, Star Wars: Rise of Skywalker akan secara resmi ditayangkan di bioskop-bioskop seluruh dunia, terutama Indonesia.

Bisa dibilang Star Wars Episode IX ini merupakan kisah terakhir dari trilogi baru setelah Star Wars Episode VII yang rilis pada tahun 2015 silam. Untuk merayakan kehadiran film ini, Samsung secara resmi meluncurkan Galaxy Note 10+ Star Wars Special Edition.

Smartphone edisi spesial ini menawarkan banyak hal menarik dalam paket penjualannya mulai dari casing tambahan bertema Star Wars, badge logam untuk koleksi, Galaxy Bud bertema Star Wars serta ekslusif wallpaper, animasi shutdown, ikon, dan suara bertema Star Wars.

Samsung Galaxy Note 10+ Star Wars Special Edition ini menggunakan logo First Order pada bodi belakangnya dengan gambar karakter Kylo Ren yang merupakan tokoh antagonis utama dari kisah ini. Sementara S Pen yang disematkan pada smartphone ini memiliki warna merah layaknya Lightsaber yang digunakan oleh golongan Dark Side.

Nantinua perangkat yang satu ini akan dijual pada tanggal 13 Desember di Amerika Serikat dengan harga yang mencapai US$ 1.300 atau sekitar Rp 18,3 juta. Selain itu, smartphone ini juga akan dijual di Australia, Denmark, Finlandia, Jerman, Hong Kong, Korea, Norwegia, Rusia, Spanyol, Swedia, Turki, Uni Emirat Arab, and Inggris. Namun belum diketahui apakah smartphone edisi spesial ini akan hadir juga di Indonesia.

Spesifikasi hardware yang ditawarkan oleh Samsung Galaxy Note 10+ Star Wars Special Edition hampir mirip dengan versi standar. Untuk layarnya sendiri mempunyai lebar 6,8 inci dengan resolusi 3040 x 1440 piksel, teknologi Dynamic AMOLED, dan dilindungi kaca anti gores Corning Gorilla Glass 6.

Desain layarnya menggunakan Infinity Display yang memenuhi bagian depan lengkap dengan poni di atasnya. Berkat penggunaan teknologi Dynamic AMOLED, membuat sensor fingerprint berteknologi utlrasonic dapat disematkan di dalam layarnya.

Sertifikat IP68 juga telah hadir pada produk ini yang membuktikan bahwa telah terhadap debu dan air tawar hingga kedalam 1,5 meter dengan waktu maksimal mencapai 30 menit. Mengikuti tren saat ini, terdapat empat kamera di bagian belakangnya.

Empat kamera ini mempunyai konfigurasi kamera utama 12 MP, kamera telephoto 12 MP, kamera ultrawide 16 MP, dan kamera 3D TOF (Time of Flight). Sementara itu kamera depannya mempunyai resolusi 10 MP.

Tinggalkan Komentar