Berita Laptop

Laptop HP Star Wars Special Edition Resmi Dijual di Indonesia. Berapa Harganya ?

HP Star Wars Special Edition

Star Wars merupakan salah satu film berteknologi canggih dan bertema luar angkasa yang digemari banyak orang di seluruh dunia. 3 hari lagi tepatnya tanggal 18 Desember 2015 secara resmi film ketujuh Star Wars yang berjudul Star Wars : The Force Awakens akan diputar di bioskop di seluruh dunia.

Nah dalam memperingati Star Wars tersebut, sudah banyak perusahaan yang bekerja sama meluncurkan berbagai perangkat yang menggunakan tema Star Wars. Salah satunya adalah HP.

Kali ini HP meluncurkan Laptop yang diberi nama Star Wars Special Edition Notebook – 15-an010tx. Laptop memiliki tampilan desain yang Star Wars banget mulai dari keyboard hingga body yang ditampilkan.

HP Star Wars Special Edition lucas

Sementara untuk spesifikasi yang ditawarkan oleh Laptop ini cukup tangguh dengan telah dibenamkannya prosesor Intel® Core i5-6200U with Intel HD Graphics 520 (2.3 GHz, 3 MB cache, 2 cores), Kartu Grafis NVIDIA GeForce 940M (2 GB DDR3L dedicated), RAM 8 GB, dan penyimpanan internal Harddisk 1 TB.

Untuk mengetahui spesifikasi lengkapnya, pembaca dapat melihat informasi yang saya sajikan sebagai berikut :

  • Layar 15,6″ diagonal FHD anti-glare LED-backlit beresolusi 1920 x 1080
  • Prosesor Intel Core i5-6200U with Intel HD Graphics 520 (2.3 GHz, 3 MB cache, 2 cores)
  • Kartu Grafis NVIDIA GeForce 940M (2 GB DDR3L dedicated)
  • RAM 8 GB
  • Penyimpanan Internal Harddisk 1 TB
  • Konektivitas LAN, Wi-Fi, 2 USB 3.0, 1 USB 1.0, dan Slot SD Card
  • Baterai 4-cell, 41 Wh Li-ion
  • Sistem Operasi WIndows 10 Home 64-bit

Dalam laptop ini telah disematkan font khusus yang bernama Aurebesh. Font ini sendiri hadir di film Star Wars yang menjadi huruf stadar galaksi. Selain itu, terdapat efek audio dan visual Star Wars yang telah disematkan dalam laptop ini.

HP Star Wars Special Edition all

Penggunanya juga bisa menikmati trilogi Star Wars di laptop ini dari sudut pandang yang berbeda dengan mengintip “concept art” karya para seniman Lucasfilm sebelum film dibuat.

Tak hanya itu, penggunanya juga bisa melihat koleki storyboard yang digunakan sebagai panduan membuat film, foto-foto di balik layar. desain set, kostum, model, dan masih banyak lagi.

Terakhir, penggunanya bisa mendapatkan koleksi komik pertama seri Marvel Star Wars, potongan e-book dari Star Wars Universe, dan trailer film Star Wars yang tersedia dalam Star Wars Special Edition Notebook.

Bagi pembaca yang tertarik untuk membeli laptop Star Wars Special Edition Notebook – 15-an010tx dapat langsung mengunjungi situs resmi penjualan HP Indonesia yang dijual dengan harga sebesar Rp 13.999.000.

Leave a Comment