Berita Perangkat Pintar

Lebih Murah! imoo Watch Phone Z5 dan Y1 Turun Harga di Indonesia

imoo Watch Phone Z5 Phone

Gadgetren – Setelah mengumumkan kehadiran Watch Phone Z6 di Indonesia, imoo langsung memberikan penurunan harga pada beberapa produk Watch Phone Z5 dan Y1 di imoo Official Store Tokopedia.

Untuk imoo Watch Phone Z5 mengalami penurunan harga sebesar 16% dari awalnya Rp 3.199.000 menjadi Rp 2.699.000. Hal ini cukup wajar mengingat imoo Watch Phone Z6 yang baru saja hadir di Indonesia dibanderol dengan harga Rp 3.299.000.

Dengan harga awal yang hanya berbeda Rp 100 ribu, bisa dibilang penurunan harga Watch Phone Z5 merupakan langkah yang tepat agar tidak bersaing dengan Watch Phone Z6 yang mempunyai fitur dan spesifikasi hardware lebih baru.

Dengan penuruan harga ini, imoo Watch Phone Z5 dapat terlihat menarik untuk konsumennya. Perangkat ini sudah mendukung jaringan 4G-LTE agar dapat berkomunikasi secara video call dengan orang tua.

Sementara itu, imoo Watch Phone Z5 juga dibekali sertifikat IPX8 yang membuktikan bahwa telah tahan air hingga kedalaman 20 meter sehingga dapat digunakan untuk aktivitas yang berhubungan dengan air seperti berenang.

Selanjutnya, imoo Watch Phone Y1 mengalami penurunan harga sebesar 50% dari harga awalnya Rp 999.000 menjadi Rp 499.000. Hal ini membuatnya menjadi Watch Phone dengan harga termurah di Indonesia.

imoo Watch Phone Z5 Turun Harga

Meskipun tidak dapat digunakan untuk melakukan video call, namun penggunanya (anak-anak) dapat berkomunikasi dengan orang tuanya menggunakan panggilan dua arah yang memanfaatkan teknologi LDS (Laser Direct Structuring) dan sirkut 3D terbaru.

Watch Phone Y1 sendiri mendukung 5 jenis pemantauan lokasi berdasarkan Real-time Locating, GPS, Base Station (BS), WiFi, akselerometer, dan A-GPS. Berbeda dengan Watch Phone Z5 yang mempunyai dukungan 6 jenis pemantauan lokasi dengan tambahan bantuan kamera.

imoo Watch Phone Y1 water ressist

Dengan hadirnya pemantauan lokasi ini membuat pengguna atau anak-anak yang menggunakan Watch Phone dapat terdeteksi keberadaannya oleh orang tua masing-masing. Menariknya lagi, Watch Phone Y1 ini juga telah mempunyai sertifikat IPX8 yang membuktikan telah tahan air hingga kedalaman 20 meter.

Nama Watch Phone buatan imoo kini semakin populer di Indonesia berkat fitur-fiturnya yang memang ditujukan untuk anak-anak. Jika tertarik untuk membelinya, maka kamu dapat langsung mengunjungi imoo Official Store yang hadir di Tokopedia.

Tinggalkan Komentar