Berita Perangkat Pintar

imoo Watch Phone Z6 versi Standar dan Frozen 2 Dijual di Indonesia! Harganya?

imoo-watchphonez6-feature

Gadgetren – Telah berdiri semenjak tahun 1995, sekarang imoo menjadi perusahaan yang memfokuskan dirinya pada pengembangan inovasi perangkat jam tangan pintar, yakni Watch Phone.

Sementara itu, imoo juga sudah berhasil melakukan penjualan Watch Phone ke berbagai negara yang salah satunya Indonesia. Kini Watch Phone buatan imoo sudah dipakai lebih dari 20 juta anak-anak di beragam negara.

Menurut imoo, Watch Phone merupakan sebuah perangkat yang dapat membuat anak berkomunikasi dengan orang tua secara mudah dimanapun dan kapanpun. Setelah sukses dengan seri Z5 di Indonesia, kini imoo kembali membawa Watch Phone terbarunya yang bernama Z6 ke tanah air.

imoo-watchphonez6-spg

Berbeda dengan generasi sebelumnya, imoo Watch Phone Z6 ini hadir dengan kamera depan dan belakang sekaligus. Untuk kamera belakangnya mempunyai resolusi 8 MP dengan apertur f/2.2 sedangkan kamera depannya memiliki resolusi 5 MP dengan apertur f/2.2.

Untuk bisa mengaktifkan kamera belakangnya, pengguna Watch Phone dapat melakukan flip pada bodinya sehingga akan terangkat dari posisi horizontal menjadi vertikal. Dengan hadirnya kemampuan ini membuat orang tua dapat meminta anaknya untuk menampilkan tangkapan layar kamera depan dan belakang ketika sedang video call.

imoo-watchphonez6-flip

Selain untuk video call dan foto, Watch Phone ini juga dapat digunakan untuk pengukur langkah, telepon, voice chat, class mode, dan Real-Time Locating. Menariknya, perangkat ini mempunyai 8 jenis pemantau lokasi yang cukup akurat mulai dari GPS, WiFi, Base Station (BS), GLONASS, asisten kamera, akselerometer, A-GPS, dan server global.

Video call pada Watch Phone Z6 dapat dilakukan berkat dukungan kartu nano SIM yang telah mendukung jaringan 4G-LTE dari semua operator di Indonesia. Sementara layarnya mempunyai lebar 1,41 inci dan teknologi AMOLED dengan tampilan antarmuka yang mudah dinavigasikan oleh anak-anak.

imoo-watchphonez6-all

Pihak imoo mengklaim bahwa Watch Phone Z6 ini mampu dipakai untuk aktivitas berenang dengan kedalaman hingga 20 meter. Bahkan produk ini pun telah diuji dengan perlakuan ekstrim dan mampu bertahan pada suhu 70 derajat dan -40 derajat. Dengan ketangguhannya ini, Watch Phone Z6 dapat digunakan pada kondisi outdoor dengan baik.

Dari sektor hardware. imoo Watch Phone Z6 telah dibekali dengan chipset Qualcomm Snapdragon Wear 2100 yang bertenaga dan hemat dalam mengonsumsi daya baterai. Apalagi dikombinasikan dengan baterai berkapasiyas 680mAh sehingga membuatnya mampu bertahan seharian dalam pemakaian normal.

imoo-watchphonez6-frozen2

Dengan fitur dan desain yang ditawarkan, imoo Watch Phone Z6 ini dijual di Indonesia dengan harga Rp 3.299.000 untuk varian standar dan Rp 3.599.000 untuk varian Frozen II Limited Collection. Perangkat ini sendiri dapat dibeli di toko ritel resmi di Indonesia dan melalui Official Webstore Tokopedia.

Tinggalkan Komentar