Game

Cara Mendapatkan Falcon Companion di PUBG Mobile Biar Karakter Semakin Kece

Cara Mendapatkan Companion di PUBG Mobile Header

Gadgetren – Melalui pembaruan 0.15.5 kemarin, PUBG Mobile menghadirkan sistem Companion. Kamu kini bisa membawa binatang piaraan “yang dulu sempat populer tapi kemudian hilang” ke medan pertempuran.

Sama seperti apa yang muncul sebelumnya, binatang piaraan yang bisa digunakan untuk yang pertama kali ini berwujud salah satu burung predator paling ganas di planet ini, yakni burung elang (Falcon).

Saat dipakai, burung ini nantinya akan mengikuti kemana pun karaktermu melangkah di dalam pertempuran. Burung ini akan menunjukkan beberapa aksi, yang bisa kamu buka secara bertahap dengan meningkatkan levelnya, mengikuti gerakan dan status karakter yang sedang dimainkan.

Bagi kamu yang belum memilikinya, burung ini bisa kamu dapatkan dengan mengumpulkan kepingan, atau apa yang disebut dengan Companion Shard jika di dalam permainan, dan menukarnya jika sudah memenuhi target: lima puluh kepingan.

Kamu bisa mengumpulkan kepingan-kepingan tersebut melalui tiga cara untuk saat ini. Secara terbatas, kamu bisa mengumpulkannya dengan login dan memainkan beberapa pertandingan untuk mendapatkannya.

Dalam hal ini, kamu akan mendapatkan dua kepingan Companion saat login, tambahan satu kepingan lagi saat memainkan tiga permainan klasik bersama teman, dan tambahan dua kepingan lagi saat menyelesaikan lima permainan klasik bersama teman.

Cara Mendapatkan Companion di PUBG Mobile event

Setelah memenuhi serangkaian syarat di atas, kepingan-kepingan ini bisa kamu klaim melalui halaman Event, tepatnya pada tab Themed di bagian Summon Companions: Team Up.

Cara Mendapatkan Companion di PUBG Mobile Shop

Selain melalui hadiah login dan memainkan pertandingan, kamu pun bisa memperoleh Companion Shard melalui Shop, pada bagian Treasures, hingga tanggal 24 November 2019 mendatang. Kamu bisa mendapatkannya dengan membayar senilai 25 UC (Unknown Cash).

Cara Mendapatkan Companion di PUBG Mobile RP

Cara yang ketiga, kamu bisa mengumpulkan kepingan dengan membeli Royal Pass dan mengklaimnya melalui tab Reedem di halaman Royal Pass, setelah menyentuh Rank 5, 15, dan 25.

Cara Mendapatkan Companion di PUBG Mobile Reedem

Setelah terkumpul, kamu bisa menukarkan kepingan-kepingan Companion melalui halaman Event. Ketuk tab Themed, lalu masuk ke bagian Summon Companions: Redemtion. Selanjutnya ketuk tombol Reedem pada pilihan yang sesuai.

Setelah berhasil mendapatkan Companion, kamu bisa mengecek status dari burung tersebut pada halaman Companion yang kini muncul di opsi  Workshop. Kamu bisa memberinya makan dan memilih aksi yang akan digunakan di halaman ini.

Tinggalkan Komentar