Berita

Resmi! OPPO Hadirkan Store Pertamanya di Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno Hatta

OPPO Store Bandara Soeta Feature

Gadgetren – Sebagai salah satu perusahaan asal Tiongkok, OPPO telah berhasil melakukan penjualan produk-produknya di Indonesia.

Hal ini terbukti dari laporan Canalys di kuartal kedua dan ketiga tahun 2019 yang menyatakan bahwa OPPO berhasil menduduki peringkat pertama di Indonesia. Keseriusan OPPO masuk ke pasar smartphone Indonesia juga terlihat dengan kehadiran OPPO Store resmi dan service center di berbagai wilayah di Indonesia.

OPPO sendiri baru saja meluncurkan OPPO Store ke-174 di Indonesia yang terletak tepat di Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno Hatta. Pihak OPPO melihat bahwa bandara merupakan salah satu lokasi yang punya potensi untuk penjualan produk-produknya.

Menurut Aryo Meidianto A selaku PR Manager OPPO Indonesia, Bandara Internasional Soekarno Hatta dikenal sebagai gerbang Indonesia yang menjadi tempat dimana masuknya para wisatawan dari luar negeri ke Indonesia maupun wisatawan lokal.

OPPO Store Bandara Soeta Salam

“Dengan kata lain, wisatawan ini bisa jadi pelanggan OPPO sehingga hari ini OPPO meresmikan OPPO Store yang terletak di Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno Hatta sehingga dapat memberikan pelayanan yang bagus kepada pengguna OPPO yang akan bepergian melalui Terminal 3. Selain itu, OPPO Store ini merupakan toko pertama OPPO di Indonesia yang terletak di Bandara,” tambah Aryo.

OPPO Store berlokasi setelah pemeriksaan keamanan ini mempunyai luas hingga 150 meter persegi dengan 2 area utama yang terdiri dari area experience dan area istirahat ditambah tempat pengisian daya.

OPPO Store Bandara Soeta Gedung

Pada area experience, pengunjungnya dapat mencoba perangkat terbaru OPPO secara langsung sekaligus mendapatkan penjelasan yang rinci dari tenaga penjual di OPPO Store. Sementara pada area istirahat, OPPO menghadirkan beberapa meja dan bangku untuk pengunjung bersantai atau sebagai tempat tunggu

Selain dapat beristirahat, pada area ini pengunjung juga dapat mengisi daya baterai dari perangkat mereka secara gratis. Nantinya, OPPO akan meluncurkan beberapa toko lagi di lokasi-lokasi strategis di Indonesia.

Menurut Aryo, kehadiran dari OPPO Store di Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno Hatta ini merupakan komitmen dari OPPO dalam upaya mendekatkan diri kepada pelanggannya dan mempermudah pelanggan untuk mendapatkan informasi mengenai perangkat terbaru OPPO.

Tinggalkan Komentar