Berita Feature Phone

Nokia 110 Dijual di Indonesia Cuma Rp 300 Ribuan! Bisa Dipakai Telepon 14 Jam Nonstop

Nokia 110 Feature

Gadgetren – Selain menghadirkan smartphone Android, HMD Global juga tetap membawa feature phone Nokia ke Indonesia.

Hal ini terlihat dengan peluncuran feature phone terbarunya yang bernama Nokia 110 di tanah air. Ponsel yang satu ini mengusung keyboard candy bar khas nokia dengan 12 tombol fisik untuk angka, huruf, dan karakter.

Terdapat juga tombol fisik navigasi, telepon, menu, dan back tepat di bawah layar feature phone ini yang dapat membantu penggunanya dalam melakukan aktivitas sehari-hari, terutama telepon dan SMS.

Layarnya sendiri mempunyai lebar 1,77 inci dengan resolusi 160 x 120 piksel dan berteknologi TFT yang sudah dapat menampilan konten berwarna dengan baik. Kamu pun dapat berpindah menu atau aplikasi pada Nokia 110 dengan menyentuh tombol fisik navigasi yang tersedia di bawah layarnya.

Terdapat juga Flashlight pada ponsel ini yang dapat digunakan untuk menerangi area sekitar ketika dalam kondisi minim cahaya atau gelap. Sementara hanya terdapat kamera belakang dengan resolusi QVGA untuk foto-foto.

Nokia 110 ini dibekali dengan prosesor Spreadtrum SPRD 6531E dan RAM 4 MB. Untuk penyimapan foto, video, dan musik, kamu dapat menyematkan kartu microSD hingga 32 GB. Sementara penyimpanan buku telepon dan perekaman suara pun sudah tersedia secara internal.

Hampir sama dengan feature phone Nokia masa kini, ponsel yang satu ini sudah menggunakan sistem operasi Nokia Series 30+ yang sudah dibekali dengan fitur pemutar MP3, FM Radio, game Snake, dan beragam fitur menarik lainnya.

Dengan baterai 800mAh yang disematkan di dalamnya, pihak HMD Global mengklaim bahwa Nokia 110 mampu bertahan selama 14 jam untuk telepon, 27 jam untuk memutar musik nonstop, 18 jam untuk memutar FM Radio, atau 18,5 hari dalam keadaan siaga.

Tak lupa, dukungan dua kartu Mini SIM, port microUSB, dan jaringan GSM telah hadir pada feature phone yang satu ini. Pihak HMD Global membanderol Nokia 110 dengan harga Rp 329.000 di Indonesia.

Ponsel ini telah tersedia di jaringan mitra penjualan HMD Global di Indonesia dengan 3 pilihan warna yang terdiri dari Ocean Blue, Black, dan Pink. Apakah kamu tertarik untuk membelinya?

Tinggalkan Komentar