Berita

64 Pembeli Beruntung di First Sale realme XT Offline Bisa Dapat realme XT Gratis

realme XT Display

Gadgetren – Setelah sukses melakukan beberapa kali flash sale realme XT secara online pada minggu lalu, kini realme mengumumkan akan mengadakan First Sale atau penjualan perdana offline di Indonesia.

Penjualan perdana offline ini sendiri akan dilakukan di Official Store realme ITC Roxy Mas lantai dasar, Jakarta, pada tanggal 2 November 2019 yang dimulai dari pukul 12.00 WIB.

Menariknya, realme mengumumkan bahwa akan memberikan hadiah pada 100 orang pembeli beruntung dalam acara ini, dimana realme akan memberikan 100% cashback untuk 64 unit realme XT kepada pembeli yang beruntung.

Dengan kata lain, uang pembelian realme XT dari 64 orang yang beruntung akan dikembalikan 100% oleh pihak realme sehingga mereka akan mendapatkan realme XT secara gratis. Sedangkan untuk 36 pembeli pertama sisanya akan mendapatkan hadiah aksesoris menarik dari pihak realme.

Mekanismenya sendiri cukup mudah, dimana pembelinya akan mendapatkan kupon undian lucky draw setelah selesai membeli realme XT. Nantinya Lucky draw akan dimulai pada pukul 15.30 WIB hingga 17.00 WIB melalui mesin lucky draw yang akan mencari 100 orang beruntung yang akan mendapatkan 100 hadiah menarik.

Seperti dijelaskan di atas, hanya 64 orang beruntung yang akan mendapatkan cashback realme XT sebesar 100%. Sementara 36 orang sisanya akan mendapatkan hadiah aksesoris dari pihak realme.

Sebagai catatan, kru realme akan memanggil setiap nama dan nomor pemenang yang beruntung sebanyak 3 kali. Namun apabila pemenang tersebut tidak menjawab panggilan atau datang ke arah kru maka akan dinyatakan gugur sehingga pembelinya perlu tetap berada di area Official Store realme ITC Roxy Mas dalam rentan waktu pengundian tersebut.

realme XT Offline Sale First

Setelah memenangkan lucky draw, pemenang harus mengambil foto dengan hadiah dan melakukan posting ke Instagram dengan tag Instagram @realmindonesia serta melakukan unboxing pada saat itu juga.

Nantinya realme XT yang akan dijual di Official Store realme ITC Roxy Mas ini merupakan varian RAM 8 GB dan storage internal 128 GB yang mempunyai harga Rp 4.499.000. Perangkat ini juga mengunggulkan chipset Qualcomm Snapdragon 712 Octa-Core dan Quad Camera belakang dengan kamera utama 64 MP.

Dengan hadirnya promo ini, apakah kamu tertarik untuk membeli realme XT secara offline di Official Store realme ITC Roxy Mas?

Tinggalkan Komentar