Berita

Surprize Deal Hadir di Penjualan Perdana Reno2, Beli Satu Bisa Dapat Seri Reno2 Gratis

OPPO Reno2 Pink

Gadgetren – Setelah melakukan pre-order Reno2 pada tanggal 8 Oktober hingga 30 Oktober 2019, hari ini OPPO secara resmi melakukan penjualan perdana perangkat tersebut di Promenade, Lumina Atrium, Mall Central Park, Jakarta.

Namun pada penjualan perdana ini, ada sesuatu yang membuatnya lebih menarik karena OPPO juga mengadakan Surprize Deal. Aryo Meidianto A selaku PR Manager OPPO Indonesia mengatakan bahwa khusus pada hari ini, 31 Oktober 2019, OPPO akan mengadakan Suprize Deal yang dimulai dari pukul 16.00 hingga 18.00 WIB.

“Dengan hadirnya Surprize Deal ini memungkinkan kamu yang melakukan pembelian perangkat seri Reno2 bisa mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan Reno2 atau Reno2 F secara gratis. Nantinya pembeli smartphone seri Reno akan mendapatkan kupon yang dapat diundi di hari yang sama,” tambah Aryo.

Sementara itu, kamu bisa mendapatkan cashback tambahan dengan melakukan pembayaran menggunakan kartu dari beberapa bank yang bekerja sama dengan OPPO, seperti BCA, CIMB Niaga, dan DBS hingga maksimal nominal Rp 500 ribu.

Selanjutnya, OPPO juga menawarkan cashback 5% (maksimal Rp 300 ribu) dan cicilan hingga 12 bulan untuk 100 pembeli beruntung yang melakukan pembelian melalui Blibli instore. Selain melalui Bank dan Blibli instore, cicilan 0% juga dilakukan oleh Home Credit Indonesia.

Selain itu, ada penawaran menarik lainnya dari provider Telkomsel, XL, Indosat Ooredoo, dan Smartfren. Tak ketinggalan, OPPO juga menyelenggarakan program tukar tambah yang bekerja sama dengan Laku6.

Pada program tukar tambah, kamu dapat menukarkan maksimal tiga buah perangkat lama dengan OPPO Reno2 asalkan nilai tukar ketiga perangkat tersebut tidak melebihi dari harga jual Reno2.

OPPO Reno2 Feature Fix

Untuk penjualan perdana OPPO Reno2 ini berlangsung dari 31 Oktober hingga 3 November 2019. Pada hari pertama penjualan akan dihadiri oleh Kevin Hendrawan selaku konten creator pengguna OPPO Reno2 yang akan memberikan pengalamannya menggunakan produk ini, terutama dari sisi fitur video.

Sekilas, Reno2 ini mempunyai chipset Qualcomm Snapdragon 730G, RAM 8 GB, dan storage internal 256 GB yang dapat menjalankan aplikasi atau game dengan lancar. Sementara empat kamera belakang dengan kamera utama 48 MP telah hadir pada produk ini.

Sementara itu, OPPO telah membekali perangkat ini dengan fitur Ultra Steady Video yang memungkinkan perekaman video stabil, meskipun penggunanya sedang berjalan, berlari, atau menggunakan kendaraan.

OPPO Reno2 ini hadir dalam dua pilihan warna yang terdiri dari Luminous Black dan Sunset Pink. Untuk harganya sendiri, OPPO membanderolnya dengan harga resmi di Indonesia yang mencapai Rp7.999.000.

Tinggalkan Komentar