Berita

Inilah Contoh Foto Mi CC9 Pro dari Kamera 108MP dan 10x Hybrid Zoom

Xiaomi Mi CC9 Pro Poster Feature

Gadgetren – Setelah mengungkapkan detail dari konfigurasi lima kamera belakang dari Mi CC9 Pro, kini Xiaomi merilis contoh foto yang dihasilkan dari smartphone tersebut.

Dalam contoh foto ini, Xiaomi sepertinya ingin menunjukkan kemampuan dari kamera utama Mi CC9 Pro yang mampu menghasilkan foto hingga resolusi 108 MP dan kamera telephoto yang mampu melakukan 5x optical zoom dan 10x hybrid zoom.

Sekilas, kamera utama dari Mi CC9 Pro ini akan menggunakan sensor Samsung ISOCELL Bright HMX yang mampu menghasilkan foto beresolusi 108 MP dengan kualitas yang bagus. Sementara kamera telephoto perangkat ini menggunakan mekanisme periskop mirip dengan Huawei P30 Pro dan OPPO Reno 10x Zoom sehingga kemampuan perbesarannya bisa sangat jauh.

Mi CC9 Pro 108MPMi CC9 Pro 10x Hybrid Zoom

Pada contoh foto pertama, terlihat sebuah foto normal yang diambil menggunakan kamera utama dengan orang, sawah, dan gunung di dalamnya. Selanjutnya beralih ke foto kedua masih dengan obyek dan pemandangan yang sama, kali ini Xiaomi mengambilnya dengan kamera telephoto hingga 10x Hybrid Zoom.

Pada foto kedua ini, orang yang tadinya jauh dan terlihat kecil di foto pertama dapat terlihat dengan lebih jelas ketika dilakukan 10x Hybrid Zoom. Bahkan hasil fotonya terlihat masih tajam dan tidak pecah sama sekali.

Mi CC9 Pro NormalMi CC9 Pro CropSelanjutnya pada foto ketiga, terdapat orang yang difoto menggunakan kamera utama dengan resolusi 108 MP yang hasilnya terlihat bagus. Sementara pada foto keempat, terlihat bagian mata kanan dari orang pada foto ketiga yang telah di-crop dan masih terlihat jelas serta tidak pecah.

Dari keempat contoh foto ini, Xiaomi ingin memperlihatkan bahwa Mi CC9 Pro ini mempunyai kemampuan kamera belakang yang tangguh dengan kamera utama 108 MP dan kamera telephoto hingga 10x Hybrid Zoom.

Dengan kata lain, kamera belakangnya ini akan menjadi fitur andalan dari Mi CC9 Pro ketika diluncurkan nanti. Namun berdasarkan bocoran lain yang beredar mengisyaratkan bahwa Mi CC9 Pro akan masuk kelas menengah karena menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 730G.

Meskipun begitu, hadirnya lima kamera belakang pada Mi CC9 Pro ini kemungkinan besar dapat memikat banyak orang. Apalagi kemampuan kamera utama 108 MP dan telephoto hingga 10x Hybrid Zoom terasa menggiurkan. Menurut kamu, apakah Mi CC9 Pro akan diluncurkan di Indonesia juga?

[Sumber : GSMArena]

Tinggalkan Komentar