Sponsored Content

OPPO Reno2 F Punya Fitur VOOC Flash Charge 3.0 – Teknologi Pengisian Daya Baterai Cepat dan Aman

OPPO Reno2 F Feature Back

Gadgetren – Selain mengandalkan fitur kamera dan RAM, OPPO Reno2 F sendiri mempunyai baterai berkapasitas 4.000mAh yang diklaim pihak OPPO mampu bertahan selama seharian penuh dalam pemakaian normal.

Menariknya lagi, OPPO sendiri menyematkan fitur VOOC Flash Charge 3.0 pada smartphone ini yang mampu mengisi daya baterai sebanyak 100% hanya dalam waktu 80 menit saja.

Dengan teknologi ini, kamu tidak akan membuang banyak waktu setiap kali harus mengisi baterai smartphone. Bahkan pihak OPPO pun menjanjikan pengisian daya baterainya dapat tetap berjalan secara cepat, meskipun kamu sedang bermain game sekalipun.

Meski baterai terisi dengan sangat cepat, namun kamu tidak perlu khawatir untuk soal keamanannya. Pihak OPPO sudah memberikan perlindungan 5 lapis mulai dari bagian adaptor, kabel data, port, baterai, hingga perangkat OPPO Reno2 F itu sendiri.

Sekilas, VOOC Flash Charge 3.0 ini menggunakan sistem pengisian daya baterai berjenis cool charging, dimana tegangan yang diperbesar bukan menjadi sumber timbulnya panas melainkan besaran ampere yang mempengaruhi banyaknya arus listrik yang masuk.

OPPO Reno2 F port

Dengan kata lain, VOOC Flash Charge 3.0 ini aman untuk mengisi daya baterai OPPO Reno2 F walaupun memiliki kecepatan yang tinggi. Selain itu, VOOC Flash Charge 3.0 sendiri merupakan inovasi andalan dari OPPO yang telah hadir pada beberapa smartphone buatannya yang dirilis di dunia termasuk Indonesia.

Teknologi VOOC Flash Charge 3.0 ini akan melakukan pengisian daya baterai dengan dua tahap, dimana tahap pertama VOOC Flash Charge 3.0 akan mengisi daya baterai dengan daya terbesar hingga kapasitas baterai mencapai 89%.

Selanjutnya, pengisian daya baterai akan memasuki tahap kedua yang lebih lambat hingga mendekati penuh dan pengisian daya baterai akan terus semakin lambat hingga baterai benar-benar mencapai kapasitas 100%.

Berkat pengisian daya baterai dua tahap ini, VOOC Flash Charge 3.0 mampu mengisi daya baterai dengan sangat cepat sambil tetap menjaga keamanan dari setiap komponen.

Bisa dibilang VOOC Flash Charge 3.0 ini merupakan sebuah teknologi yang diciptakan oleh OPPO sebagai solusi terbaik saat ini dalam hal pengisian daya baterai karena cepat, aman, dan nyaman untuk konsumen.

Tinggalkan Komentar