Berita

Mulai Dijual di Indonesia, 20 Ribu Redmi Note 8 Ludes Dalam 5 Menit

Redmi Note 8 Front

Gadgetren – Seperti yang kita ketahui bersama bahwa Redmi Note 8 secara resmi dijual perdana pada tanggal 23 Oktober 2019 mulai pukul 09.00.

Penjualan perdananya sendiri dilakukan di toko online melalui Lazada Indonesia serta Mi.com dan toko offline melalui Authoried Mi Store. Menariknya, Xiaomi mencatat bahwa Redmi Note 8 habis terjual 20 ribu unit secara online hanya dalam waktu 5 menit.

Angka ini memperlihatkan besarnya antusiasme masyarakat Indonesia dan Mi Fans terhadap Redmi Note 8. Beberapa faktor yang menjadi kunci yang membuat smartphone ini laris tidak lepas dari spesifikasi dan harga yang ditawarkan.

Sekilas, Redmi Note 8 hadir di Indonesia dengan chipset Qualcomm Snapdragon 665 Octa-Core berkecepatan 2 GHz yang dibuat menggunakan fabrikasi 11nm sehingga mempunyai performa cepat di kelas menengah, namun dengan konsumsi daya baterainya rendah.

Harga yang ditawarkan pada smartphone ini bisa dibilang murah, dimana varian terendah dengan kombinasi RAM 3 GB dan storage internal 32 GB mempunyai harga spesial Rp 1.999.000 saat penjualan perdana.

Selanjutnya, harga varian tertinggi dengan kombinasi RAM 6 GB dan penyimpanan internal 128 GB dibanderol dengan harga spesial Rp 2.199.000 yang pastinya akan sangat menarik perhatian.

Harga tersebut hanya berlaku pada masa penjualan perdana secara online saja sehingga pada penjualan selanjutnya, harga ketiga varian smartphone ini akan akan kembali normal dan bertambah Rp 100.000.

Redmi Note 8 Back

Selain spesifikasi hardware yang bertenaga, Redmi Note 8 ini juga dilengkapi dengan baterai berkapasitas besar mencapai 4.000mAh yang diklaim pihak Xiaomi mampu bertahan selama 1 hari dalam pemakaian normal.

Selain itu, Redmi Note 8 mempunyai daya tarik lainnya yang terdapat pada empat kamera belakang dengan kombinasi kamera utama 48 MP, kamera sekunder 2 MP, kamera ultrawide 8 MP, dan kamera makro 2 MP.

Untuk layarnya mempunyai lebar 6,3 inci dengan resolusi Full HD+ (2340 x 1080 piksel), teknologi IPS, dan dilindungi kaca anti gores Corning Gorilla Glass 5. Berkat aspek rasio 19.5:9, desain layarnya memenuhi bagian depan dengan poni berbentuk tetesan air di bagian atasnya.

Sementara sensor fingerprint dan fitur Face Unlock pun sudah dihadirkan pada perangkat ini. Dengan harga dan spesifikasi yang ditawarkannya, apakah kamu tertarik untuk membeli Redmi Note 8 pada penjualan gelombang berikutnya?

Tinggalkan Komentar