Berita

Acer Siap Gelar Asia Pacific Predator League 2019 dengan Total Hadiah Rp 6 Miliar

Asia Pacific Predator League 2019 Header

Hari ini Acer secara resmi mengumumkan bahwa akan menyelenggarakan Asia Pacific Predator League 2019 dengan mempertemukan 14 negara sekaligus dengan total hadiah mencapai US$ 400 ribu atau sekitar Rp 6 miliar.

Bisa dibilang negara peserta yang mengikuti turnamen tahun 2019 ini lebih besar dibandingkan Asia Pacific Predator League 2018 yang diselenggarakan di Jakarta, Indonesia sebagai tuan rumah babak grand final.

Sekilas, Asia Pacific League 2018 sendiri diikuti oleh 1.197 tim dari 8 negara yang melakukan kualifikasi sehingga terpilih 8 tim utama yang berlangga di babak grand final untuk memperebutkan gelar tim DOTA 2 terbaik di Asia Pacific League 2018.

Asia Pacific Predator League 2019 Exhibition

Bahkan pihak Acer pun mengatakan bahwa #APACPredatorLeague menjadi popularitas nomor 1 selama babak grand final diselenggarakan pada tahun 2018 silam. Kini dengan bertambahnya negara yang ikut serta maka tim pesertanya pun akan lebih membludak sehingga lebih menarik lagi.

Sementara itu, 14 negara yang bertanding di Asia Pacific Predator League 2019 terdiri dari Indonesia, India, Australia, Filipina, Singapura, Malaysia, Sri Lanka, Vietnam, Thailand, Hong Kong, Jepang, Korea Selatan, Taiwan, dan Tiongkok.

Apabila tahun kemarin hanya DOTA 2 saja yang dipertandingkan, kali ini Acer pun menambahkan kategori game terbaru yang seru, yakni Player Unknown’s Battleground (PUBG). Saking banyaknya yang berpartisipasi, membuat tapa eliminasinya akan digelar di masing-masing negara.

Sementara tahap kualifikasi di Indonesia akan diselenggarakan di 14 kota di 16 iCafe yang dimulai sejak November 2018 dan akan berlangsung selama dua bulan untuk mendapatkan tim perwakilan Indonesia yang melaju ke babak grand final.

Asia Pacific Predator League 2019 All

Berdasarkan proses yang panjang, akhirnya pihak penyelenggara Asia Pacific Predator League 2019 memutuskan bahwa Bangkok di Thailand menjadi tuan rumah dari babak Grand Final yang dimulai dari 15 hingga 17 Februari 2019.

Sementara itu, Acer Indonesia juga akan menyeenggarakan beragam aktivitas on-ground dan promo menarik untuk menarik minat banyak orang mengikuti Asia Pacific Predator League 2019. Untuk itu, bagi Gadgeter yang penasaran dengan acara ini atau ingin mengikuti penyisihannya maka dapat langsung mengunjungi situs resmi Asia Pacific Predator League 2019.

*Disclosure : Gadgetren merupakan media partner resmi dari Acer Asia Pacific Predator League 2019

Tinggalkan Komentar