Sponsored Content

Ini Pengamalan Saya Bermain Game dengan Dolby Atmos di OPPO Reno2 F


Gadgetren – Activision dan Tencent Games telah menobatkan OPPO Reno2 F sebagai smartphone dengan Best FPS Game Experience.

Hal ini cukup wajar mengingat bahwa OPPO Reno2 F sendiri mempunyai spesifikasi hardware yang tinggi dengan chipset MediaTek Helio P70 Octa-Core, RAM 8 GB, dan storage internal 128 GB.

Kombinasi hardware ini membuatnya mampu menjalankan aplikasi atau game dengan lancar. Ditambah lagi ada fitur Hyper Boost 2.0 yang dapat meningkatkan performa smartphone ketika game sedang dijalankan.

Hyper Boost 2.0 juga mempunyai dua fitur lain yang terdiri dari Frame Boost dan Touch Boost. Apabila Frame Boost membuat frame rate game menjadi lebih stabil, berbeda dengan Touch Boost yang meningkatkan responsivitas sentuhan jari terhadap layar.

OPPO Reno2 F pun memungkinkan saya memainkan Call of Duty Mobile pada pengaturan grafis High dan frame rate Max yang membuatnya berjalan secara lancar dengan pergerakan animasi yang lebih mulus.

COD Mobile Grafiz

Menariknya lagi, OPPO Reno2 F ini telah dibekali dengan teknologi Dolby Atmos yang memungkinkan suara dari smartphone terdengar secara 3D dan jernih sehingga saya dapat mendengar dari mana arah suara berasal layaknya di dunia nyata.

Dukungan performa yang cepat dan teknologi Dolby Atmos ini merupakan perpaduan yang tepat untuk memainkan game FPS Battle Royale seperti Call of Duty Mobile, dimana kamu bisa mendengarkan suara langkah kaki lebih jelas sehingga dapat lebih waspada mengenai arah datangnya musuh.

Teknologi ini juga memungkinkan saya dapat mendengar arah serangan atau tembakan musuh berasal sehingga bisa lebih cepat mengatur strategi. Suara kendaraan yang sedang mendekat pun akan terdengar dengan lebih jelas saat Dolby Atmos diaktifkan.

CODM-Target

Berkat teknology Dolby Atmos ini, pengalaman bermain saya dalam game FPS Battle Royale seperti Call of Duty Mobile terasa lebih hidup dan nyata karena saya dapat mendengar setiap efek suara dengan sangat jelas mulai dari game seperti alam sekitar, pesawat, gerakan, tembakan, hingga ketika mengambil item.

Dengan hadirnya teknologi Dolby Atmos pada speaker OPPO Reno2 F, saya dapat tetap bermain secara imersif ketika menggunakan speaker maupun earphone karena kualitas audio yang dihasilkan sangat berkualitas dan dapat memberikan keuntungan tersendiri saat bermain secara kompetitif. Nah, apakah kamu sudah mencobanya?

Tinggalkan Komentar