Berita

Turun Sebanyak Rp 1,4 juta! HUAWEI Nova 5T dengan RAM 8GB Jadi Lebih Murah di Indonesia

Huawei-Nova-5T-Selfie

Gadgetren – Bulan September 2019 lalu, Huawei secara resmi meluncurkan smartphone seri Nova kelas atasnya yang bernama Nova 5T di Indonesia.

Dengan spesifikasi hardware yang tinggi dan fitur kamera yang bagus, HUAWEI Nova 5T ini dijual di Indonesia dengan harga resmi yang mencapai Rp 6.899.000.

Menariknya dalam waktu yang bisa dibilang singkat, HUAWEI mengumumkan bahwa telah menurunkan harga Nova 5T menjadi Rp 5.499.000. Dengan kata lain, penurunan harga smartphone ini cukup tinggi mencapai Rp 1.400.000.

Tentu saja hal ini merupakan angin segar bagi kamu yang memang ingin membeli, namun merasa mahal dengan harga lamanya. Selain itu, harga terbaru Nova 5T ini menjadi setara dengan harga di Malaysia yang mencapai 1.599 Ringgit atau sekitar Rp 5,4 juta.

Sekilas, Nova 5T yang dijual di Indonesia ini mempunyai chipset Kirin 980 Octa-Core yang kencang berkat teknologi proses 7nm dan berkecepatan maksimal 2,6 GHz. Chipset ini juga dibekali dengan NPU (Neural Processing Unit) yang mampu mengendalikan kecerdasan buatan atau Artificial Intelligence (AI) dengan baik.

HUAWEI Nova 5T Turun Harga

Kemampuan chipset ini pun sudah teruji karena telah digunakan oleh beberapa smartphone flagship Huawei yang telah hadir di Indonesia, seperti HUAWEI Mate 20, Mate 20 Pro, P30, dan P30 Pro.

Nova 5T juga dibekali dengan RAM 8 GB dan storage internal 128 GB untuk mendampingi chipset buatan Huawei tersebut. Sayangnya Huawei tidak menyematkan slot microSD pada perangkat ini sehingga kamu harus memaksimalkan kapasitas internalnya.

Mengikuti tren saat ini, HUAWEI Nova 5T dibekali dengan empat kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 48 MP, kamera ultrawide 16 MP, kamera sekunder 2 MP, dan kamera makro 2 MP.

Kamera ultrawide smartphone ini mampu menghasilkan foto dengan area yang luas. Sementara kamera depannya mempunyai resolusi 32 MP yang mampu menghasilkan foto selfie atau wefie dengan wajah yang mulus.

Selain memiliki baterai 3.750 mAh, perangkat ini juga hadir dengan fitur 22,5W HUAWEI SuperCharge yang mampu mengisi daya baterai dengan cepat mencapai 50% hanya dalam waktu 24 menit saja. Dengan penurunan harga ini, apakah kamu sudah tertarik untuk membeli Nova 5T?

Tinggalkan Komentar