Berita

Bukti Video Pengecasan Baterai Penuh realme X2 Pro Yang Cuma 30 Menit Saja

Logo Realme Featured

Gadgetren – OPPO secara resmi telah meluncurkan Reno Ace dengan 65W SuperVOOC Flash Charge 2.0 yang mampu mengisi penuh daya baterai 4.000 mAh cuma dalam waktu 30 menit.

Tidak mau kalah dengan hal tersebut, realme juga rencananya akan meluncurkan smartphone terbarunya bernama realme X2 Pro yang punya kemampuan 50W SuperVOOC Flash Charge yang dapat mengisi daya baterai dengan cepat.

Baru-baru ini telah muncul video yang memperlihatkan smartphone realme X2 Pro sedang diisi daya baterai dari 1% hingga 100% hanya dalam waktu 30 menit 53 detik saja. Tentu saja teknologi pengisian daya baterai buatan OPPO untuk realme ini sangat menarik.

Dalam video tersebut diperlihatkan bahwa realme X2 Pro yang diisi dengan menggunakan 50W SuperVOOC Flash Charge mampu mengisi daya baterai super cepat dibandingkan smartphone rata-rata di kelasnya. Meskipun belum diketahui kapasitas baterainya, namun banyak yang berspekulasi bahwa baterai smartphone ini akan berkapasitas antara 3.800 mAh hingga 4.100 mAh.

Bisa dibilang realme X2 Pro ini mempunyai kecepatan pengisian daya baterai sedikit di bawah Reno Ace yang paling cepat di dunia untuk saat ini. Tak hanya memiliki fitur SuperVOOC Flash Charge, smartphone ini juga akan dibekali dengan chipset Qualcomm Snapdragon 855+ yang bertenaga.

[Sumber : YouTube/Androideo]

Storage internalnya pun akan mempunyai kapasitas 256 GB sehingga sangat lega dalam menyimpan video, gambar, dokumen, musik, aplikasi, dan game sekalipun. Mengikuti perkembangan saat ini, realme X2 Pro juga akan disematkan Quad Camera atau empat kamera belakang.

Berdasarkan bocoran yang beredar, empat kamera belakang ini akan mempunyai konfigurasi yang terdiri dari kamera utama 64 MP, kamera telephoto, kamera ultra-wide, dan kamera sekunder. Kamera ultra-wide ini akan memungkinkan pengambilan foto dengan area yang luas hingga sudut 115 derajat.

Sementara kamera telephoto akan membantu penggunanya dalam menghasilkan foto jarak jauh dengan jelas hingga 20x Hybrid Zoom. Untuk layarnya akan memenuhi bagian depan dengan desain Fluid Display yang mempunyai refresh rate 90Hz.

Dengan spesifikasi hardware yang ditawarkan, realme X2 Pro akan menjadi smartphone flagship pertama dari realme. Nantinya smartphone ini akan diluncurkan pada tanggal 15 Oktober 2019 mendatang.

[Sumber : GSMArena]

Tinggalkan Komentar