Tips dan Trik

Kuota OMG! – Kuota Baru yang Lebih Berguna dari Telkomsel

Paket Kuota Data OMG! Telkomsel Header

Gadgetren – Beberapa waktu lalu, ketika saya hendak mengisi kuota internet bulanan seperti biasanya, saya menjumpai sebuah paket internet baru bernama paket OMG! di aplikasi MyTelkomsel.

Saya pun menjadi penasaran, karena pada beberapa layanan yang menyediakan paket ini memiliki beberapa pilihan menarik dan menawarkan kuota standar yang sudah bisa memenuhi kebutuhan bulanan saya.

Usut punya usut, OMG! ternyata merupakan kependekan kata dari “Oh My Gigabytes!”. Kuota ini sepertinya bakal menggantikan kuota MAXstream yang menawarkan kuota khusus akses video-on-demand dari Telkomsel yang diluncurkan sebelumnya.

Menariknya, paket baru dari Telkomsel ini tidak hanya menawarkan perubahan nama saja. Bersamaan dengan penawaran baru ini, Telkomsel juga menambahkan beberapa benefit lain untuk dinikmati para pelanggan.

Berbeda dengan kuota MAXstream yang hanya terbatas pada beberapa platform video-on-demand berbasis aplikasi seluler, kuota OMG! memiliki jangkauan yang lebih lengkap dengan tambahan beberapa aplikasi.

Apa Itu Kuota OMG Telkomsel dan Fungsinya?

Adapun secara keseluruhan, OMG! Telkomsel adalah kuota dengan wajah baru yang bisa digunakan untuk mengakses aplikasi Youtube, Facebook, Instagram, MAXstream, HOOQ, VIU, iflix, KlikFilm, beIN SPORT, dan Nickelodeon Play, tanpa memotong kuota utama.

Namun meskipun demikian, prinsip kerjanya masih mirip dengan kuota MAXstream. Kuota ini akan terpakai lebih dahulu saat pelanggan mengakses aplikasi-aplikasi tersebut, sebelum memotong kuota utama yang turut menyertainya.

Bagi saya sendiri, hadirnya kuota OMG! ini lebih menguntungkan dari pada kuota MAXstream. Selama beberapa kali saya berlangganan kuota bulanan Telkomsel, kuota MAXstream saya sering kali jarang terpakai karena aplikasinya banyak yang tidak saya gunakan.

Didukungnya YouTube dan beberapa aplikasi media sosial dalam jangkauan kuota OMG! akan menjadi hal yang sangat berbeda karena aplikasi ini lebih banyak saya akses dan mungkin juga oleh kebanyakan pelanggan lainnya.

Paket yang memiliki masa aktif selama 30 hari ini pun memberikan bonus gratis HOOQ bagi kamu yang sering menggunakan layanan tersebut.

Harga Paket OMG! Telkomsel

Total KuotaPembagianHarga
4 GBInternet 2 GB, OMG 2 GBRp34.000
6,5 GBInternet 4,5 GB, OMG 2 GBRp58.000
10 GBInternet 8 GB, OMG 2 GBRp82.000
17 GBInternet 15 GB, OMG 2 GBRp105.000
32 GBInternet 30 GB, 2 GB OMGRp153.000
Combo 4 GBInternet 2 GB,  Voice TSEL 100 Menit, SMS TSEL 100 SMS, OMG 2 GBRp58.000

Untuk mendapatkan kuota ini sendiri, kamu bisa menggunakan beberapa cara. Semua pelanggan layanan prabayar Telkomsel bisa mendapatkannya melalui outlet terdekat atau langsung datang ke GraPARI Telkomsel.

Sementara itu, khusus pengguna simPATI dan KARTU As bisa membelinya melalui menu paket Internet OMG! di *363# atau melalui menu paket Internet OMG! atau kuota keluarga di aplikasi MyTelkomsel.

Bagi kamu yang belum berlangganan layanan Telkomsel sama sekali, kamu bisa memperolehnya melalui kartu perdana Internet prabayar Telkomsel, sebagai kuota preload di dalamnya. hari

Tinggalkan Komentar

Tambahkan komentar