ASUS TUF Gaming F15
Berita Smartphone

Lava Iris Fuel F2 – Smartphone Android Lollipop dengan Baterai 3000 mAh dan Harga 800 ribuan

Lava Iris Fuel F2

Dua hari lalu secara resmi vendor asal India, Lava, mengumumkan smartphone terbarunya yakni Lava Iris Fuel F2. Smartphone yang satu memiliki harga yang sangat terjangkau.

Lava Iris Fuel F2 ini telah dilengkapi dengan prosesor Quad-core berkecepatan 1,3 GHz, RAM 512 MB, dan penyimpanan internal 8 GB yang dapat ditambahkan microSD hingga 32 GB.

Layar yang diusungnya memiliki lebar sebesar 5 inci beresolusi FWVGA. Sementara untuk kameranya terdiri dari 5 MP untuk kamera belakang dan 0,3 MP untuk kamera depan.

Baterai yang diusung Lava pada Iris Fuel F2 ini memiliki kapasitas 3.000 mAh. Selain itu, smartphone ini mendukung penggunaan dua kartu SIM sekaligus. Untuk sistem operasinya telah menggunakan Android Lollipop.

Smartphone ini telah dijual secara ekslusif di eBay India dengan harga sebesar 4.444 Rupee atau sekitar 860 ribu Rupiah.

[via GSMArena]

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar