Berita Smartphone

Lava Iris Fuel F2, Smartphone Android Entry Level Seharga 800 Ribuan

Lava Iris Fuel F2

Belum lama ini Lava, vendor ponsel kenamaan asal India meluncurkan ponsel entry level yang berjuluk Iris Fuel F2. Kehadirannya tentu diharapkan akan menjadi suksesor pendahulunya, Iris Fuel F1.

Lava Iris Fuel F2 menggunakan layar FWVGA berukuran 5 inci. Tenaganya menggunakan prosesor Cortex-A7 quad-core berkecepatan 1,3 GHz dilengkapi RAM 512 MB. Sistem operasi Iris Fuel F2 berjalan dengan OS Android Lollipop dan sudah mendukung jaringan 3G.

Sementara itu, fitur fotografinya menggunakan kamera utama beresolusi 5 MP ditambah LED flash dan kamera depan 0,3 MP. Smartphone ini juga bisa dipasangkan dual micro sim yang dapat aktif bersamaan.

Lava Iris Fuel F2 (2)

Untuk penyimpanan internalnya berkapasitas 8 GB dan dapat ditambah micro SD hingga 32 GB. Dengan spesifikasi demikian, daya baterai berkapasitas 3000 mAh tentu menjadikan ponsel ini memiliki waktu standby yang tahan lama.

Iris Fuel F2 tersedia dalam dua warna, yaitu hitam dan putih. Belum diketahui apakah ponsel ini akan masuk ke Indonesia karena sementara masih dijual secara ekslusif di eBay India. Harganya pun terjangkau, yakni US$ 66 atau sekitar 870 ribu rupiah.

 

[Via gsmarena]

About the author

Desy Yuliastuti

Pengguna Sony Xperia C4 dan penikmat Kopi. Sekarang jadi Penulis di Gadgetren.

Leave a Comment