Berita Smartphone

Cuma Rp 1 Jutaan! Infinix Hot 8 Unggulkan Baterai 5.000 mAh dan 3 Kamera Belakang

Infinix Hot 8 Feature

Gadgetren – Infinix merupakan salah satu perusahaan Hong Kong yang menjual smartphone dengan spesifikasi hardware menarik, namun harganya terjangkau.

Bisa dibilang nama Infinix sendiri cukup terkenal di berbagai negara, termasuk India dan Indonesia. Nah, baru-baru ini Infinix telah meluncurkan smartphone terbarunya yang bernama Infinix Hote 8 di India.

Perangkat yang satu ini menggunakan chipset MediaTek Helio P22 Octa-Core yang terkenal hemat dalam mengonsumsi daya baterai. Sementara RAM 4 GB dan storage internal 64 GB didaulat untuk mendampingi kemampuan dari chipset miliknya.

Bagi penggunanya yang merasa kapasitas internal Infinix Hot 8 kurang lega maka dapat menambahkan microSD hingga 256 GB. Infinix sendiri mengunggulkan baterai 5.000 mAh pada smartphone ini yang diklaim mampu bertahan seharian penuh dalam pemakaian normal berkat AI Power Management sehingga penggunaan energinya lebih efisien.

Soal urusan fotografi, Infinix Hot 8 telah dibekali dengan tiga kamera belakang yang mempunyai konfigurasi kamera utama 13 MP, kamera sekunder 2 MP, dan kamera dengan sensor low-light.

Kombinasi kamera utama dan sekunder belakangnya mampu menghasilkan foto berefek bokeh (latar buram) dengan instan. Sementara kamera low-light ini memungkinkan penggunanya dapat mengambil foto malam hari dengan baik.

Dukungan kecerdasan buatan atau Artificial Intelligence (AI) Cam juga membantu penggunanya untuk menghasilkan foto menjadi lebih bagus. Sedangkan kamera depannya menggunakan resolusi 8 MP yang mampu menghasilkan foto selfie atau wefie dengan sudut hingga 81 derajat.

Untuk layarnya mempunyai lebar 6,5 inci dengan resolusi HD+ (1600 x 720 piksel), teknologi LCD, kaca lengkung 2.5D, dan beraspek rasio 20:9 yang memenuhi bagian depan lengkap dengan poni berbentuk waterdrop di bagian atasnya.

Sensor fingerprint sudah disematkan pada bagian belakangnya sehingga mengizinkan penggunanya membuka kunci menggunakan sidik jari. Tak lupa, fitur Face Unlock juga telah hadir pdada perangkat yang satu ini.

Dalam hal konektivitas, Infinix Hot 8 ini sudah mempunyai dukugan dua kartu SIM, jaringan 4G-LTE, VoLTE, Bluetooh 5.0, Wi-Fi, USB On-The-Go, GPS, port microUSB, dan port jack audio 3,5mm. XOS 5.0 berbasiskan sistem operasi Android 9 Pie sudah langsung hadir pada perangkat ini.

Infinix Hot 8 mempunyai harga yang mencapai 7.999 Rupee atau sekitar Rp 1,5 juta. Dengan harga yang murah ini, apakah Hot 8 akan diluncurkan secara resmi di Indonesia?

[Sumber : Gizmochina]

Tinggalkan Komentar