Berita

Samsung Galaxy A70s Dirilis dengan Kamera 64MP dan RAM 8GB

Samsung Galaxy A70s Feature

Gadgetren – Samsung baru-baru ini telah meluncurkan smartphone keluarga Galaxy A terbarunya di India, yakni Samsung Galaxy A70s.

Smartphone yang satu ini hadir dengan chipset Qualcomm Snapdragon 675 Octa-Core yang bertenaga dan hemat baterai berkat teknologi fabrikasi 11nm. Chipset ini juga digunakan oleh vivo V17 Pro sebagai dapur pacunya.

Sebagai pendamping chipset tersebut, Samsung pun menghadirkan Galaxy A70s dalam dua varian yang terdiri dari RAM 6 GB dan storage internal 128 GB serta RAM 8 GB dan storage internal 128 GB.

AI Game Booster juga telah hadir di dalamnya yang memungkinkan peningkatan performa ketika game dijalankan. Apabila kapasitas internalnya dirasa kurang lega maka kamu dapat menambahkan microSD hingga 1 TB.

Baterai berkapasitas 4.500 mAh yang hadir dalam smartphone ini diklaim mampu bertahan selama 1 hari penuh dalam pemakaian normal. Fitur 25W Fast Charging yang hadir pada perangkat ini memungkinkan pengisian daya baterai yang cepat.

Beralih ke sektor kamera, Samsung Galaxy A70s ini telah dilengkapi dengan tiga kamera belakang yang mempunyai konfigurasi kamera utama 64 MP, kamera ultra-wide 8 MP, dan kamera sekunder 5 MP.

Kombinasi kamera utama dan sekundernya mampu menghasilkan foto bokeh (latar buram) dengan instan. Sementara kamera ultra-wide belakangnya mampu menghasilkan foto dengan area yang luas hingga sudut 123 derajat.

Kamera depannya sendiri memiliki resolusi 32 MP ditambah fitur AI Beauty yang dapat menghasilkan foto selfie atau wefie dengan wajah yang mulus. Untuk layarnya sendiri mempunyai lebar 6,7 inci dengan resolusi Full HD+ (2400 x 1080 piksel), berteknologi Super AMOLED, dan dilindungi kaca anti gores Corrning Gorilla Glass.

Layarnya ini menggunakan desain Infinity-U dengan aspek rasio 20:9 yang memenuhi bagian depan lengkap dengan poni berbentuk waterdrop di bagian atasnya. Berkat penggunaan Super AMOLED, membuat sensor fingerprint smartphone ini berada di bagian dalam layarnya.

Tak hanya itu, dukungan dua kartu SIM, jaringan 4G-LTE, WiFi, Bluetooth, Face Unlock, dan sistem operasi Androi 9 Pie dengan tampilan antarmuka OneUI telah hadir di dalamnya. Samsung Galaxy A70s mempunyai harga yang mencapai 28.999 Rupee atau sekitar Rp 5,82 juta untuk RAM 6 GB dan 30.999 Rupee atau sekitar Rp 6,22 juta untuk RAM 8 GB.

[Sumber : Gizmochina]

Tinggalkan Komentar