Berita

Realme 5 Pro Habis Terjual 5.000 Unit Dalam 3 Menit di Indonesia

realme 5 Pro Back Dual

Gadgetren – Baru-baru ini realme secara resmi meluncurkan realme 5 dan realme 5 Pro di Indonesia. Selang beberapa jam dari acara peluncuran, realme mengadakan Flash Sale realme 5 Pro perdananya.

Sekilas, Flash Sale perdana realme 5 Pro ini diselenggarakan pada tanggal 19 September 2019 mulai pukul 19.00 WIB di beberapa toko resmi yang terdiri dari realme.com, Lazada Indonesia, dan Akulaku.

Menariknya lagi, realme telah mengumumkan bahwa realme 5 Pro telah terjual habis 5.000 unit hanya dalam waktu 3 menit di Lazada Indonesia. Bisa dibilang antusiasme masyarakat Indonesia sangat besar terhadap perangkat yang satu ini.

Selain mendapatkan cashback 100 ribu pada saat flash sale, spesifikasi hardware yang tinggi dengan harga terjangkau menjadi salah satu faktor banyak diburunya realme 5 Pro di Indonesia pada hari penjualan pertamanya tersebut.

Realme 5 Pro ini sendiri hadir dengan dua varian yang terdiri dari RAM 4 GB dan storage internal 128 GB seharga Rp 2.999.000 serta RAM 8 GB dan storage internal 128 GB seharga Rp 3.699.000.

Dengan harga yang ditawarkannya ini, membuat realme 5 Pro sangat bersaing dengan smartphone kompetitor lainnya di kelas menengah.

Apalagi realme 5 Pro ini hadir dengan chipset Qualcomm Snapdragon 712 Octa-Core yang mempunyai performa cepat berkat teknologi proses 10nm yang efisien. Soal urusan fotografi pun, realme 5 Pro dibekali dengan empat kamera belakang sekaligus.

Untuk kombinasi empat kamera belakangnya ini terdiri dari kamera utama 48 MP, kamera ultra-wide 8 MP, kamera sekunder 2 MP, dan kamera ultra-makro 2 MP. Sementara kamera depannya mempunyai resolusi 16 MP yang dilengkapi dengan AI Beauty sehingga dapat menghasilkan foto selfie dengan wajah yang halus.

Baterai berkapasitas 4.035 mAh yang hadir pada smartphone ini pun mampu dapat bertahan lama dalam pemakaian normal. Terdapat juga fitur VOOC Flash Charge 3.0 yang memungkinkan pengisian daya baterai dari kondisi 0% ke 100% hanya dalam waktu 80 menit saja.

Meskipun realme 5 Pro telah habis dalam flash sale perdananya, namun kamu tidak perlu khawatir karena pihak realme menjanjikan penjualannya akan kembali digelar pada tanggal 21 September 2019 mendatang.

Nah, apakah kamu tertarik dengan realme 5 Pro yang telah diluncurkan di Indonesia ini?

Tinggalkan Komentar