Berita Smartphone

10.000 Unit Redmi Note Habis Terjual Dalam Waktu Super Cepat di Indonesia

redmi note

Hari ini pada pukul 11.00 WIB secara resmi Lazada Indonesia untuk pertama kalinya menyelenggarakan flash sale untuk Redmi Note. Menurut Hugo Barra dan pihak Lazada Indonesia sebanyak 10.000 unit Redmi Note telah terjual habis dalam waktu 40 detik.

Namun saya sendiri memantau lewat timeline twitter bahwa penutupan flash sale ini resmi diumumkan sekitar jam 11.05 WIB sehingga menurut asumsi saya flash sale ini sendiri berlangsung dalam waktu 4-5 menit. Bisa dibilang waktu ini pun sangat cepat mengingat unit ponsel yang dijual cukup banyak.

Flash sale Redmi Note sendiri merupakan kerjasama kedua yang dilakukan Xiaomi dengan Lazada Indonesia mengikuti kesuksesan ponsel resmi pertama Xiaomi yang resmi mendarat di Indonesia, Redmi 1S, yang telah terjual 85.000 unit hanya dalam waktu dua bulan saja.

Sebagai tambahan, Redmi Note memiliki prosesor Mediatek MT6592 Octa Core 1.7 GHz, RAM 2 GB, dan kapasitas penyimpanan internal 8 GB. Untuk harga yang dibanderol Xiaomi saat penjualan resminya sebesar Rp 1.999.000. Bisa dibilang harga yang ditawarkan murah mengingat spesifikasi hardware yang ditawarkan tinggi.

Bagi yang belum mendapatkan Redmi Note dapat mengikuti Flash Sale selanjutnya,


Mau belanja online lebih murah? Cek aja kode diskon toko online di sini

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Adhitya Wibawa Putra

Lead Editor di Gadgetren