Berita Smartphone

Cuma Rp 1 Jutaan! Samsung Galaxy M10s Diluncurkan dengan Baterai 4.000mAh

Samsung Galaxy M10s Feature

Gadgetren – Selain Galaxy M30s, Samsung juga meluncurkan smartphone terbaru lainnya yang bernama Galaxy M10s di India.

Smartphone yang satu ini mempunyai harga yang lebih murah dibandingkan Galaxy M30s. Dengan harga yang terjangkau, perangkat ini telah diotaki oleh chipset Exynos 7884B .

Sebagai smartphone yang terjangkau, chipset ini cukup menarik untuk dibenamkan karena memiliki delapan inti dengan kecepatan 1,6 GHz serta didampingi oleh RAM berkapasitas 3 GB dan storage internal 32 GB.

Slot microSD hingga 512 GB pun telah disematkan di dalamnya. Baterai berkapasitas 4.000 mAh dipercaya menjadi sumber energi kehidupan dari smartphone yang satu ini. Terdapat juga fitur 15W Fast Charging di dalamnya untuk pengisian daya baterai cepat.

Soal urusan fotografi, Samsung Galaxy M10s telah dibekali dengan dua kamera belakang yang mempunyai kombinasi kamera 13 MP dan kamera ultra-wide 5 MP. Dengan hadirnya kamera ultra-wide ini memungkinkan pengambilan foto dengan area yang luas.

Sementara kamera depannya mempunyai resolusi 8 MP yang dapat menghasilkan foto selfie atau wefie dengan baik. Untuk layarnya mempunyai lebar 6,4 inci dengan resolusi HD+ (1520 x 720 piksel) dan desain Infinity-V yang memenuhi bagian depan dengan poni waterdrop di bagian atasnya.

Teknologi Super AMOLED yang hadir pada smartphone ini mampu membuat layarnya menampilkan konten yang terang dan tajam. Sensor fingerprint pun telah disematkan pada bagian belakangnya.

Samsung Galaxy M10s Leak

Tak hanya itu, fitur Face Unlock juga dihadirkan pada perangkat ini sehingga memungkinkan penggunanya dapat membuka kunci layar hanya menggunakan wajah. Dengan hadirnya sensor fingerprint dan fitur Face Unlock, memungkinkan penggunanya membuka kunci layar tanpa password atau pattern.

Sistem operasi Android 9 Pie dengan tampilan antarmuka OneUI 1.5 pun telah hadir di dalamnya. Port USB Type-C sudah disematkan pada bagian bawahnya yang dapat digunakan untuk mengisi daya baterai maupun mentransfer data.

Dukungan dua kartu SIM, jaringan 4G-LTE, WiFi, dan Bluetooth hadir menemani. Samsung Galaxy M10s ini dijual dengan harga yang mencapai 8.999 Rupee atau sekitar Rp 1,77 juta.

Menurut kamu, apakah Galaxy M10s dan Galaxy M30s akan masuk ke Indonesia? Mengingat Galaxy M10 dan Galaxy M30 generasi sebelumnya sudah hadir ke tanah air terlebih dahulu.

[Sumber : Gizmochina]

Tinggalkan Komentar