Game

Cuman Dukung Streamer Favorit, Kamu Bisa Dapat Item Menarik di Free Fire Streamer Showdown

Free Fire Streamer Showdown Header

Gadgetren – Seolah tidak pernah kehabisan ide, Garena kembali menggelar sebuah event di permainan Free Fire. Kali ini, mereka menyelenggarakan event dengan tajuk Free Fire Streamer Showdown (FFSS).

Dalam event yang sudah berlangsung sejak tanggal 8 September 2019 ini, Garena mengajak para pemain Free Fire untuk mendukung game streamer favoritnya dengan melakukan voting di halaman web FFSS yang bisa diakses melalui permainan.

Dengan memberikan suaranya menggunakan sebuah token yang disebut dengan Mark of Lighting kepada streamer tertentu, pemain Free Fire berkesempatan untuk memperoleh beragam hadiah, seperti skin M4A1 Skyline: Heatwave permanen yang menjadi hadiah utamanya.

Adapun beberapa streamer yang bisa didukung dalam event ini, termasuk di antaranya adalah Rand MKS, WAWAN MKS, IMBA JR, IDANG NIA, Moz1la, Meri Olivia, Dyland PROS, Rendy Rangers, FrontaL Gaming, kemas pake z, LetDa Hyper, dan Cepcill.

Sementara untuk memperoleh token Mark of Lighting, pemain bisa memperolehnya secara cuma-cuma dengan login ke dalam permainan setiap hari, hingga tanggal 14 September 2019 mendatang.

Pemain juga berkesempatan memperoleh token Mark of Lighting tambahan, jika mereka memainkan salah satu pertandingan di permainan tersebut selama 30 menit (setiap hari selama periode yang sama).

Free Fire Streamer Showdown Login

Selain bisa memperoleh hadiah dengan mendukung streamer favoritnya, pemain juga berkesempatan untuk memperoleh hadiah tambahan yang tak kalah menggoda (seperti Skin) hanya dengan mengunjungi halaman web FFSS setiap hari.

Terdapat sebuah tab bernama Login Harian di halaman tersebut, yang menyediakan beberapa hadiah menarik bagi para pemain. Hadiah-hadiah tersebut bisa diklaim satu per satu dengan login setiap hari, hingga event FFSS berakhir pada tanggal 21 September 2019 mendatang.

Para pemain juga berkesempatan untuk memperoleh Avatar Deadly Vampire dan Banner Scary Vampire dengan melakukan pra-registrasi seperti event-event sebelumnya, lalu login pada hari terakhir event FFSS.

Sembari menunggu hadiah tambahan ini, para pemain juga bisa mengumpulkan token bernama Mark of Earth dengan memainkan pertandingan dari tanggal 13 September 2019 hingga event berakhir.

Token ini bisa ditukarkan dengan item in-game tertentu di halaman penukarannya. Yang mana dalam hal ini termasuk juga item seperti item Bonfire, Pet Food, emote Arm Wave, serta Summer Party Bundle.

Namun secara khusus, untuk memperoleh item Summer Party Bundle yang menjadi item utama, pemain juga memerlukan token tambahan yang disebut dengan Mark of Ocean – token yang hanya bisa diperoleh dengan memainkan mode CS sebanyak lima kali pada hari terakhir event FFSS.

Pemain juga bisa mengikuti misi Kill Hunter untuk memperoleh hadiah ekstra, dengan membunuh musuh dengan jumlah tertentu selama periode pengumpulan Mark of Earth berlangsung.

Tinggalkan Komentar