Berita

Inilah Bocoran Spesifikasi vivo NEX 3, Mau Pakai RAM 12 GB dan Snapdragon 855+

Vivo Logo

Gadgetren – NEX merupakan lini smartphone dari vivo yang menghadirkan spesifikasi hardware tinggi ditambah dengan inovasi yang canggih.

Pada vivo NEX Dual Display saja, penggunanya disuguhkan dengan dua layar di bagian depan dan belakangnya yang dapat digunakan untuk beragam kebutuhan dalam mengakses aplikasi.

Berkat mempunyai layar di belakang, penggunanya dapat menggunakan tiga kamera belakang dari vivo NEX Dual Display untuk berfoto selfie atau wefie sehingga hasilnya menjadi bagus.

Kali ini, vivo dikabarkan sedang mengembangkan smartphone vivo NEX 3 dan NEX 3 5G terbaru dengan fitur terbaru dan spesifikasi hardware yang tinggi. Hal ini terlihat dari bocoran yang baru saja beredar di internet.

Terlihat vivo NEX 3 dan NEX 3 5G hampir memiliki spesifikasi hardware yang sama, dimana hanya berbeda sedikit pada kemampuan jaringan dan beratnya saja. Keduanya sama-sama akan menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 855+ yang mulai menjadi andalan smartphone flagship di pertengahan kedua tahun 2019 ini.

Sementara dukungan RAM dengan pilihan 8 GB atau 12 GB dan storage internal dengan pilihan 128 GB, 256 GB, atau 512 GB akan dibenamkan pada kedua smartphone ini untuk mengimbangi kemampuan chipset Qualcomm tersebut.

vivo NEX 3 Leak Spek[Sumber : GSMArena]

Baterai berkapasitas baterai 4.500 mAh akan dipercaya menjadi sumber energi kehidupannya. Tak ketinggalan, fitur 44W Fast Charging pun akan disematkan pada vivo NEX 3 dan NEX 3 5G sehingga mampu melakukan pengisian daya baterai dengan super cepat.

Mnenurut kabar, vivo belum berani menggunakan 100W Fast Charging karena masih dalam tahap pengembangan dari divisi Penelitian dan Pengembagan. Dari sektor fotografi, keduanya akan sama-sama dibekali dengan tiga kamera belakang yang mempunyai kombinasi kamera utama 64 GB, kamera telephoto 13 MP, dan kamera ultra-wide 13 MP.

Bisa dibilang ketiga kombinasi kamera belakang ini sedang tren digunakan oleh banyak smartphone flagship di dunia. Sementara kamera depannya akan memiliki resolsusi 16 MP yang sudah cukup untuk mengakomodasi foto wefie atau selfie.

Sensor fingerprint kedua smartphone ini akan disematkan pada bagian dalam layar. Dengan kata lain, vivo NEX dan NEX 3 akan menggunakan layar dengan teknologi Super AMOLED, AMOLED, atau OLED.

Layarnya sendiri akan mempunyai lebar 6,89 inci dengan resolusi Full HD+ (2256 x 1080 piksel) yang memenuhi bagian depannya. Menurut kamu, apakah vivo NEX dan NEX 3 ini akan laris di pasar ketika dijual nanti?

[Sumber : GSMArena]

Tinggalkan Komentar