Berita

OPPO Segera Rilis Smartphone Baru Pada September 2019 di Indonesia

OPPO Logo

Gadgetren – OPPO secara resmi telah menggantikan seri F dan R dengan keluarga Reno dengan desain dan fitur yang lebih menarik.

Seri Reno sendiri telah hadir di Indonesia pada tanggal 17 Juni 2019 silam dengan dua produk andalannya yang bernama Reno untuk kelas menengah dan Reno 10x Zoom untuk kelas atas premium.

Selanjutnya, OPPO K3 menyusul hadir pada bulan Agustus 2019 di Indonesia. Smartphone yang satu ini pun tak kalah menarik karena mempunyai spesifikasi hardware tinggi, namun dengan harga yang terjangkau.

Kini OPPO Indonesia tengah mempersiapkan smartphone terbarunya yang akan segera hadir di pasar Indonesia. Menariknya lagi, produk terbaru ini sendiri sudah muncul di situs P3DN Kementrian Perindustrian dengan nomor sertifikat Postel TKDN 252/SJ-IND.8/TKDN/8/2019.

Terlihat bahwa smartphone ini mempunyai nomor model OPPO CPH1933 dan mendapatkan nilai TKDN mencapai 31,15%. Dengan kata lain, perangkat ini berhasil lolos dan mendapatkan nilai yang melebihi standar TKDN sebesar 30%.

Menurut Aryo Meidianto A selaku PR Manager OPPO Indonesia, pihaknya sedang mempersiapkan perangkat baru yang akan segera diperkenalkan di Indonesia. Apabila tidak terdapat hambatan maka smartphone yang satu ini akan diperkenalkan pada pertengahan September 2019 mendatang.

P3DN

Aryo juga menambahkan bahwa produk ini akan hadir dengan fitur baru yang tampil berbeda, jika dibandingkan perangkat-perangkat OPPO sebelumnya. Perangkat yang akan OPPO Indonesia luncurkan ini termasuk ke dalam lini smartphone kelas menengah atas yang dapat menarik minat masyarakat Indonesia.

Apabila melihat tren smartphone OPPO sebelumnya, seperti OPPO R17 Pro dan Reno 10x Zoom yang membawa lebih dari dua kamera, diperkikran perangkat yang satu ini akan hadir dengan kombinasi kamera yang sama.

Sementara itu, pihak OPPO Indonesia menjanjikan keberadaan fitur baru yang akan membawa perspektif baru pada kamera smartphone kelas menengah atas. Selain itu, OPPO Indonesia menjanjikan bahwa perangkat ini akan tampil berbeda dengan mengusung desain simetris seperti yang ditemukan pada perangkat OPPO K3 maupun lini seri Reno.

Menurut kamu, smartphone seri apakah yang hadir di Indonesia apabila dilihat dari sekilas bocoran fiturnya? Selain itu, apakah harganya akan terjangkau ketika hadir di Indonesia?

Tinggalkan Komentar