Berita Smartphone

Tak Berponi! OPPO Reno2 Z Pakai Kamera 48 MP dan MediaTek Helio P90

OPPO Reno 2Z Featur

Gadgetren – Kini Reno Z secara resmi telah memiliki penerusnya yang bernama OPPO Reno2 Z. Smartphone yang satu ini hadir dengan performa dan kemampuan kamera yang menarik.

Reno2 Z ini dibekali dengan chipset MediaTek Helio P90 Octa-Core 2,2 GHz berteknologi proses 12nm. Kali ini OPPO Reno2 Z mempunyai RAM 8 GB dan storage internal 128GB yang dapat ditambahkan microSD.

Untuk membuat performa dari smartphone ini lebih bertenaga pada saat menjalankan aplikasi maupun game, OPPO juga telah meyematkan fitur Hyper Boost 2.0, Frame Boost, dan Touch Boost di dalamnya.

Hampir sama dengan OPPO Reno2 dan Reno2 F, smartphone yang satu ini menggunakan baterai berkapasitas 4.000 mAh dan mempunyai dukungan pengisian daya baterai cepat VOOC 3.0 Flash Charge.

Dari sisi kamera, smartphone yang satu ini telah dilengkapi dengan empat kamera belakang yang mempunyai kombinasi kamera utama 48 MP bersensor Sony IMX586, kamera ultra-wide 8 MP, kamera monokrom 2 MP, dan kamera sekunder 2 MP.

Kombinasi kamera utama antara kamera monokrom maupun sekunder, memungkinkan penggunanya dapat menghasilkan foto dengan background monokrom atau bokeh (latar buram) dengan cepat dan mudah.

Penggunanya juga dapat menghasilkan foto dengan area yang luas hingga 119 derajat berkat kehadiran kamera ultra-wide belakangnya. Sedangkan kamera depannya mempunyai resolusi 16 MP dan menggunakan sistem Rising Camera yang standar.

OPPO Reno 2Z Camera

Berkat penggunaan sistem Rising Camera ini membuat layarnya mampu memenuhi bagian depan tanpa hadirnya poni maupun punch hole. Selain itu, layarnya mempunyai lebar 6,53 inci dengan resolusi Full HD+ (2340 x 1080 piksel), berteknologi AMOLED, dan dilindungi kaca anti gores Corning Gorilla Glass 5.

Sensor fingerprint OPPO Reno2 Z sudah berada di dalam layarnya karena menggunakan teknologi AMOLED. Sementara fitur Face Unlock pun telah mendukung smartphone ini sehingga mampu membuka kunci layar hanya menggunakan wajah.

OPPO Reno2 Z juga mempunyai dua kartu SIM, dukungan jaringan 4G-LTE, WiFi, Bluetooth, dan ColorOS 6.1 berbasiskan sistem operasi Android 9 Pie. Smartphone ini mempunyai harga yang mencapai 30.000 Rupee atau sekitar Rp 5,95 juta.

[Sumber : Gizmochina]

Tinggalkan Komentar