Berita

Bentuk Nyata OPPO Reno2Z Terungkap, Inilah Bocoran Spesifikasinya

OPPO Reno 2Z Leak[foto dari : 91Mobiles]

Gadgetren – OPPO dikabarkan akan meluncurkan smartphone Reno generasi keduanya pada akhir Agustus 2019 di India.

OPPO Reno generasi kedua ini sendiri terdiri dari, OPPO Reno2, Reno2z, dan Reno2F. Sebelum waktu peluncurannya tersebut, ternyata telah muncul bocoran mengenai bentuk nyata mengenai OPPO Reno2z.

Dalam bocoran ini, terlihat bahwa OPPO Reno2z akan menggunakan layar penuh tanpa hadirnya poni atau punch hole. Dengan kata lain, smartphone ini akan menggunakan kamera depan dengan sistem pop-up atau Rising Camera.

Dibandingkan Reno Z, smartphone yang satu ini mempunyai bezel layar lebih tipis. Sementara itu, layarnya akan mempunyai lebar 6,5 inci dengan teknologi AMOLED dan resolusi Full HD+.

Beralih ke bagian belakangnya, Reno2z akan menggunakan empat kamera belakang yang disusun secara vertikal ditambah LED Flash di sebelah kanannya. Keempat kamera ini akan mempunyai kombinasi yang terdiri dari kamera utama 48 MP, kamera sekunder 2 MP, kamera ultra-wide 8 MP, dan kamera telephoto 13 MP.

Kombinasi kamera belakang ini memungkinkan penggunanya dapat mengambil foto dengan lebih kreatif. Sementara kamera depannya akan menggunakan resolusi kamera 16 MP yang dapat memanjakan penggunanya dalam berfoto selfie.

Apabila diperhatikan dengan seksama, tidak terlihat sama sekali sensor fingerprint di bagian belakang maupun pinggirnya. Kemungkinan besar, OPPO akan menyematkan sensor fingerprint di dalam layar Reno2z karena telah menggunakan layar AMOLED.

Fitur Face Unlock pun akan hadir pada produk ini sehingga memungkinkan penggunanya dapat membuka kunci layar hanya menggunakan wajah. Sementara pada bagian bawahnya terlihat memiliki port jack audio, USB Type-C, dan lubang speaker.

Dari sektor hardware, chipset MediaTek Helio P90, RAM 8 GB, dan storage internal 256 GB akan dibenamkan di dalamnya. Sementara ColorOS 6.0.1 berbasis sistem operasi Android 9 Pie akan langsung dihadirkan.

Baterai berkapasitas 4.000 mAh dikabarkan akan menjadi sumber energi kehidupan dari OPPO Reno2z. Tak lupa, dukungan VOOC 3.0 Flash Charging pun akan hadir di dalamnya sehingga memungkinkan pengisian daya baterainya menjadi super cepat.

[Sumber : Gizmochina]

Tinggalkan Komentar