Berita

Bocoran Terbaru Spesifikasi Hardware dan Bentuk Smartphone Xiaomi Mi 5

feature-image-xiaomi-mi5

Tinggal beberapa hari lagi, Xiaomi Mi 5 secara resmi akan diperkenalkan oleh Xiaomi di Tiongkok. Namun terdapat bocoran terbaru lagi mengenai spesifikasi hardware yang dimiliki Xiaomi Mi 5.

Berdasarkan bocoran dari akunĀ Twitter Steve Hemmerstoffer (spesialis kebocoran produk dari OnLeaks), terlihat gambar yang memperlihatkan bentuk Xiaomi Mi 5 beserta spesifikasi hardware yang dimilikinya.

Xiaomi Mi 5 spesifikasi hardware

Xiaomi Mi 5 memiliki prosesor Qualcomm Snapdragon 820 Quad-core berkecepatan 2,1 GHz, RAM 3 GB dan penyimpanan internal 64 GB. Sementara sistem operasinya menggunakan MIUI 7.6.2.1 hasil modifikasi dari Android 6.0 Marshmallow.

Untuk layarnya, Xiaomi Mi 5 menggunakan layar sentuh berukuran 5,2 inci beresolusi 1080p. Sesuai yang dijanjikan, Xiaomi Mi 5 ini memiliki sensor pemindai sidik jari pada bagian tombol Home di tengah.

Nah, menarik bukan dengan bocoran spesifikasi Xiaomi Mi 5 yang semakin mendekati sesuatu yang dijanjikan oleh Xiaomi. Untuk itu, kita tunggu saja 3 hari lagi Xiaomi merilis smartphone yang satu ini di Tiongkok.

[via GSMArena]

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Pengguna OnePlus yang suka dengan dunia Gadget dan IT. Sekarang jadi Lead Editor di Gadgetren. Instagram : @awpwebanimator

Leave a Comment