Berita

Manjakan Penggunanya, OPPO Hadirkan Layanan 1 Hour Flash Fix dan Aplikasi OPPO Service

Aplikasi OPPO Service Feature

Gadgetren – Sebagai salah satu brand smartphone yang masuk 5 besar di Indonesia pada Q2 2019, OPPO berusaha memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggannya.

Untuk itu, OPPO baru saja meluncurkan beberapa layanan sekaligus, mulai dari layanan premium garansi internasional, program 1 Hour Flash Fix, hingga aplikasi OPPO Service.

Layanan premium garansi internasional baru diberikan kepada smartphone seri premium OPPO yang terdiri dari OPPO Reno 10x Zoom, Reno 10x Zoom Barcelona Edition, dan Reno 10x Zoom Artist Edition.

Layanan premium garansi internasional memungkinkan penggunanya bisa mendapatkan layanan perbaikan, garansi, dan peningkatan yang disediakan oleh pusat layanan resmi OPPO di berbagai negara selama smartphone yang dibeli merupakan barang resmi di negara tersebut.

Misalnya saja kamu membeli OPPO Reno 10x Zoom di Indonesia, namun terjadi masalah ketika sedang liburan, bepergian, atau bekerja di luar negeri maka dapat langsung menuju ke OPPO Sevice Center di negara tersebut.

Aplikasi OPPO Atas

Hal ini dilakukan OPPO untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengguna smartphone premium buatannya ketika berada di luar negeri. Untuk kawasan Asia Tenggara, layanan ini berlaku pada negara Indonesia, Vietnam, Filipina, Malaysia, dan Thailand.

Aryo Meidianto selaku PR Manager OPPO Indonesia mengatakan bahwa seluruh layanan purna jualnya dioperasikan langsung tanpa adanya pihak ketiga sehingga dapat menjamin layanan yang bagus dengan waktu yang lebih cepat ketika diperlukan untuk melakukan perbaikan.

Menariknya lagi, OPPO juga menghadirkan program 1 Hour Flash Fix yang memungkinkan pengguna smartphone OPPO bisa mendapatkan perbaikan dan konsultasi produk tercepat dari teknisi yang bersertifikasi dalam waktu kurang dari 1 jam.

Pihak OPPO mengklaim bahwa layanan perbaikan tercepat ini sudah hadir di lebih dari 70 pusat layanan OPPO di Indonesia, Thailand, Vietnam, Filipina, dan Malaysia. Apabila layanan ini memakan waktu lebih dari satu jam, maka OPPO berani memberikan kompensasi hadiah secara gratis bagi pelanggannya melalui roulette freebie berbasis komputer.

Aplikasi OPPO Service 1 Hour

Beberapa hadiah kompensasi dari OPPO ini terdiri dari charger USB, jam alarm, earphone, pena, dan masih banyak lagi. Aryo mengatakan bahwa layanan 1 Hour Flash Fix ini tidak dikenakan biaya sama sekali, kecuali apabila smartphone OPPO pelanggannya memerlukan penggantian suku cadang.

Namun apabila smartphone masih memiliki garansi dan kerusakannya bukan dari faktor kelalaian penggunanya maka OPPO siap memperbaikinya secara gratis. Tak hanya layanan, OPPO juga meluncurkan aplikasi OPPO Service.

OPPO menghadirkan aplikasi ini untuk memudahkan pengguna smartphone buatannya dalam mencari informasi mengenai kegiatan di service center, informasi perangkat, harga suku cadang, status perbaikan, masa garansi, lokasi service center, hingga tips yang bermanfaat.

Aplikasi ini pun mempunyai menu jemput perangkat dan layanan prioritas. Selain itu, penggunanya juga dapat langsung menghubungi layanan OPPO dengan menggunakan fitur percakapan dalam aplikasi.

Untuk saat ini, Aryo mengatakan bahwa aplikasi OPPO Service baru bisa digunakan untuk smartphone OPPO Find x, Reno, F11 Pro, F11, R17 Pro, Reno 10x Zoo, F9, F7, F5, A3s, A5s, A71 2018, dan A71. Menurut kamu, apakah layanan dan aplikasi yang diluncurkan oleh OPPO ini akan sangat bermanfaat?

Tinggalkan Komentar