Berita

Service Center Eksklusif Huawei Janjikan Perbaikan Kilat dalam Waktu 2 Jam

Peresmian Service Center Ekslusif Huawei (1)

Guna meningkatkan layanan purna jual, Huawei Device Indonesia secara resmi membuka service center eksklusif di ITC Roxy Mas, Jakarta. Service center eksklusif ini hadir dengan konsep baru untuk memberikan kenyamanan, kemudahan, dan servis yang lebih baik bagi konsumen Huawei di Indonesia.

Ada tiga keunggulan layanan service center ekslusif Huawei dibandingkan brand lainnya. “Huawei menjanjikan perbaikan kilat dalam waktu 2 jam tentunya dengan tempat yang nyaman. Maksimal waktu perbaikan 3 hari, jika perbaikan melebihi 3 hari, Huawei akan menyediakan unit pengganti yang baru untuk pelanggan. Untuk unit pengganti yang baru ini, Huawei juga akan menyediakan pengiriman gratis ke rumah konsumen,” papar Erwin Setiawan, Direktur Pelayanan Departemen Perangkat Bisnis Huawei Device Indonesia.

Erwin menambahkan, saat ini performa pusat layanan Huawei cukup menjanjikan, dengan waktu servis rata-rata 16 jam dengan rincian 88% 2 jam servis, 94% satu hari servis, dan 99% 3 hari servis. Penambahan layanan purna jual ini tentunya juga menjadi langkah strategis Huawei untuk memberikan pelayanan melebihi ekspektasi penggunanya.

Peresmian Service Center Ekslusif Huawei (2)

Terdapat 3 jenis Layanan VIP sesuai produk yang digunakan oleh customer. Pertama, VIP Service Gold berlaku untuk pengguna Huawei Honor 4C, Honor 4X, Honor 6+. P8Lite, G8, dan Mate 7 Gold. Jika ada kerusakan hardware, akan langsung diganti unit baru. Namun, apabila dapat diperbaiki dengan upgrade software, unit tidak perlu diganti. Hal ini juga berlaku untuk jenis layanan VIP Service lainnya.

VIP Service Platinum ditujukan untuk pengguna Huawei P8. Service ini memberikan fasilitas, di antaranya garansi LCD selama tiga bulan pertama sejak tanggal pembelian untuk satu kali penggantian. Huawei juga memberikan garansi untuk kerusakan LCD yang disebabkan oleh kesalahan pengguna, seperti LCD pecah karena jatuh.

VIP Service Diamond dikhususkan bagi pengguna Mate S. Selain dua tahun garansi nasional, khusus VIP Service Diamond akan mendapatkan prioritas antrean di service center. Apabila tidak sempat datang maka unit bisa dijemput dan diantarkan kembali jika sudah selesai diperbaiki.

Peresmian Service Center Ekslusif Huawei (3)

Selain jaminan kualitas pelayanan, service center eksklusif Huawei menyediakan ruang tunggu yang lebih nyaman. Selama menunggu, konsumen diberikan kesempatan untuk mencoba produk-produk terbaru Huawei di bagian Live Demo.

Hadirnya service center ekslusif di ITC Roxy Mas turut menambah jumlah service center Huawei menjadi 27. Sebelumnya, Huawei mempunyai 26 service center yang 5 di antaranya merupakan service center eksklusif yang tersebar di Roxy, Cempaka Mas, Bandung, Plaza Marina, dan Makassar. Saat ini, Huawei juga telah menyediakan lebih dari 300 Collections points  yang tersebar di lebih dari 150 kota di Indonesia.


Mau belanja online lebih murah? Cek aja kode diskon toko online di sini

About the author

Desy Yuliastuti

Pengguna Sony Xperia C4 dan penikmat Kopi. Sekarang jadi Penulis di Gadgetren.