Mading Smartphone

Gadgetren Editors’ Choice: OPPO Reno 10x Zoom

OPPO Reno 10x Zoom - Editors Choice

Sejak pertama kali muncul di Indonesia pada tahun 2013 lalu, OPPO kini bisa dibilang telah menjadi pemain yang tidak bisa dipandang sebelah mata di pasar perponselan Indonesia.

Ponsel flagship premium terbarunya, OPPO Reno 10x Zoom, menghadirkan sesuatu yang segar melalui inovasi-inovasi yang dihadirkan dibandingkan dengan ponsel flagship lainnya.

Layarnya yang menyelimuti keseluruhan bagian depan ponsel tanpa poni, kamera depannya yang tersembunyi, desainnya yang elegan, serta perhatian ke hal-hal kecil seperti O-Dot untuk melindungi kamera membuat Reno 10x Zoom tampil mempesona.

Kameranya pun tidak kalah menarik, dengan kombinasi 3 kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 48 MP, kamera telephoto 13 MP, dan kamera ultra-wide 8 MP membuat Reno 10x Zoom mampu menghasilkan foto dengan baik di berbagai situasi.

Kameranya juga mampu melakukan pembesaran hingga 10x. Pembesaran hingga 5x dilakukan secara optik sedangkan pembesaran 10x dilakukan secara hybrid. Dengan sistem ini, memfoto objek yang jauh menjadi lebih mudah.

Performa Reno 10x Zoom pun tangguh dengan digunakannya chipset Qualcomm Snapdragon 855 Octa-Core dan RAM 8 GB. Kapasitas penyimpanan yang dihadirkan juga sangat luas yaitu 256 GB sehingga kamu tidak perlu dipusingkan dalam menyimpan data di ponsel.

Kapasitas baterai yang digunakan oleh Reno 10x Zoom cukup standar untuk kelas ponsel flagship yaitu 4.065 mAh. Namun yang mencengangkan adalah hasil ulasan tim Gadgetren menunjukkan bahwa ponsel ini daya tahan baterainya melampui ponsel flagship lainnya di kisaran kapasitas baterai tersebut.

Selain baterainya yang tahan lama, pengisian daya baterainya juga terbilang cepat berkat adanya teknologi VOOC Flash Charge 3.0. Ketika diulas, hanya perlu waktu 1 jam 26 menit untuk mengisi daya baterai dari 2% hingga 100%.

Dengan harga jual Rp12.999.000, OPPO Reno 10x Zoom otomatis bersaing di level flagship premium seperti Samsung Galaxy S10 Plus dan Huawei P30 Pro. Namun dengan kemampuan dan penampilan yang dihadirkan oleh OPPO Reno 10x Zoom, OPPO berhasil menghadirkan sesuatu yang berbeda dan menyegarkan.

Berbagai keunggulan yang dihadirkan oleh ponsel OPPO Reno 10x Zoom ini membuatnya layak mendapatkan stempel Editors’ Choice dari Gadgetren.

Tinggalkan Komentar