ASUS Zenbook DUO UX8406
Berita

Lebih Murah! realme Beri Diskon Rp 100 ribu Untuk 3 Smartphone Mereka Selama Agustus 2019

Review Realme 3 Header

Gadgetren – Baru-baru ini realme mengumumkan bahwa tengah menghadirkan promo terbarunya yang bernama “Real Merdeka Deals”.

Promo yang satu ini dihadirkan untuk merayakan ulang tahun ke-74 negara Republik Indonesia. Meskipun begitu, namun masa promonya sendiri berlangsung mulai dari tanggal 17 Agustus hingga 31 Agustus 2019.

Promo “Realme Merdeka Deals” ini sendiri menghadirkan diskon sebesar Rp 100 ribu untuk beberapa smartphone realme yang telah hadir di Indonesia. Untuk mendapatkannya, kamu dapat membelinya melalui realme Official Online Store di Shopee, Tokopedia, dan Lazada Indonesia.

Penurunan harga tersebut diberikan pada smartphone realme 3 (RAM 3 GB + ROM 32 GB) dari Rp 1.999.000 menjadi Rp 1.899.000, realme 3 (RAM 3 GB + ROM 64 GB) dari Rp 2.099.000 menjadi Rp 1.999.000, dan realm C2 (RAM 2 GB + ROM 32 GB) dari Rp 1.499.000 menjadi Rp 1.399.000.

Selain memberikan harga dengan diskon Rp 100.000, kamu juga berkesempatan mendapatkan hadiah menarik melalui #RealMerdeka Luckydraw selama promo “Real Merdeka Deals”. Hadiah menarik ini terdiri dari powerbank dan paket liburan ke Bali.

MERDEKA DEALS

Sementara untuk mendapatkan paket liburan ke Bali, pembeli salah satu smartphone ini harus mengikuti (follow) Instagram resmi @realmeindonesia. Selanjutnya, pembeli dapat mengunggah foto-foto unboxing smartphone realme ke Instagram serta melakukan tag ke @realmeindonesia dan menambahkan hashtag #RealmeMerdekaDeals di caption foto yang diunggah.

Tak hanya promo, realme juga mengadakan kompetisi foto #RealMerdeka untuk merayakan ulang tahun ke-74 negara Republik Indonesia. Kamu dapat melihat aturan dan tema dari kompetisi foto di akun Instagram @realmeindonesia dan @realmephoto.id.

Jangan lupa, kamu tidak boleh mengunci akun Instagram karena realme akan mengumumkan pemenang di postingan IG dengan melakukan mention terhadap akun yang juara. Tema dari foto yang diunggah merupakan momen Hari Kemerdekaan dengan caption yang menarik dan menggunakan watermark smartphone realme.

Peserta yang mengikuti kompetisi ini wajib mention @realmeindonesia dan @realmephoto.id serta tag 3 temannya dan menuliskan hashtag #RealMerdeka, #ShotOnrealmeIndo, #DareToLeap di dalam caption foto yang diunggah.

Nantinya pengumuman pemenang Luckydraw dan kompetisi foto #RealmMerdeka akan diumumkan pada tanggal 2 September 2019. Apakah kamu tertarik membeli smartphone realme dengan diskon ini atau mengikuti lomba fotonya?

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar