Game

Free Fire Summer League 2019 Sudah Dimulai, Apakah EVOS Akan Kembali Juara?

Free Fire Summer League 2019 Header

Gadgetren – Di bawah penerbitan Garena, Free Fire merupakan salah satu permainan seluler yang cukup sering menyelenggarakan turnamen di Indonesia, baik dari tingkat lokal hingga nasional.

Bahkan beberapa waktu belakangan ini, permainan yang mengusung gameplay mirip PUBG ini memiliki beberapa kompetisi yang memiliki waktu saling berdekatan, termasuk di antaranya Summer League 2019.

Summer League 2019 sendiri bakal digelar dari mulai tanggal 5 Juli hingga 18 Agustus 2019 mendatang dan bakal mengadu tim-tim esports kenamaan, seperti EVOS, Aura, RRQ, Bigetron, BOOM, Louvre, dan lain sebagainya.

Akan terdapat tiga tahap kompetisi dalam Summer League 2019, dari mulai kualifikasi (5 Juli hingga 4 Agustus 2019), Playoff (16 Agustus 2019), serta tahap grand final (18 Agustus 2019).

Pada tahap kualifikasi, sejumlah 24 tim yang telah terdaftar dalam kompetisi ini akan diadu dalam beberapa Pot kecil dan Pot besar. Setiap Pot kecil akan mengadu empat tim, sedangkan setiap POT besar akan mengadu tiga POT kecil.

Pemenang dari babak kualifikasi ini akan dilihat dari jumlah poin yang dikumpulkan, yang bisa diperoleh dari Boyaah! Selain itu, jumlah kill pun bisa menjadi poin tambahan yang cukup penting.

Selanjutnya, setiap tim pemenang dari setiap Pot-Pot kecil akan langsung menuju ke tahap grand final, sementara peringkat kedua dan ketiganya akan disaring lagi dalam babak Playoff.

Sementara itu untuk babak grand finalnya, selain diikuti oleh pemenang dari masing-masing Pot kecil, babak ini pun akan memasukkan tim yang berhasil mendapatkan peringkat pertama hingga keenam dari babak Playoff.

Supaya para penggemar tidak ketinggalan informasi, Garena pun akan menyiarkan setiap pertandingan dalam kompetisi Summer League 2019 ini melalui akun resmi YouTube Garena Free Fire Indonesia.

Adapun untuk waktunya, akan disesuaikan dengan jadwal pertandingan yang telah dibeberkan oleh Garena melalui akun Facebook miliknya. Dalam hal ini, siaran langsung akan dimulai pukul 19.00 WIB setiap hari, selama kompetisi ini berlangsung.

Pertanyaannya, siapa yang bakal memenangkan kompetisi ini? Apakah EVOS akan kembali menunjukkan kedigdayaannya seperti di ajang Free Fire World Cup 2019 kemarin?

Tinggalkan Komentar