Berita

Mau Bawa 4 Kamera dengan 20x Zoom, Inilah Tanggal Rilis Resmi OPPO Reno2

OPPO Reno 2 Leak

Gadgetren – Pada tahun 2019, OPPO secara resmi meluncurkan seri smartphone terbarunya yang bernama Reno di dunia.

OPPO sendiri mengatakan bahwa Reno ini dihadirkan untuk menggantikan seri F dan R, dimana mengincar kelas menengah dan atas. Tiga smartphone OPPO Reno telah diluncurkan di dunia yang terdiri dari Reno, Reno 10x Zoom, dan Reno Z.

Di antara keduanya, baru OPPO Reno dan Reno 10x Zoom yang telah hadir di Indonesia. Kedua smartphone ini sendiri mendapatkan sambutan yang baik di Indonesia. Apalagi Reno 10x Zoom mempunyai beragam varian ekslusif di Indonesia.

Kita ketahui bersama bahwa OPPO Reno 10x Zoom yang sudah hadir di Indonesia ini terdiri dari Reno 10x Zoom, Barcelona Edition serta Limited Edition dan Signature Edition yang merupakan hasil kolaborasi antara OPPO dan 3 seniman besar di Indonesia.

Melihat hasil positif di berbagai negara, OPPO mengonfirmasi bahwa akan meluncurkan seri Reno2 pada tanggal 28 Agustus 2019 di India. Berdasarkan cuitan di akun Twitter resmi OPPO India, terdapat poster yang memperlihatkan bahwa OPPO Reno2 akan menggunakan 4 kamera belakang (Quadcam) dengan kemampuan 20x Zoom.

Dengan kata lain, kemampuan kamera OPPO Reno2 ini mengalami peningkatan dibandingkan dengan OPPO Reno 10x Zoom. Tidak menutup kemungkinan namanya akan menjadi OPPO Reno2 20x Zoom mengingat nama dari Reno 10x Zoom terinpsirasi dari kemampuannya yang mampu melakukan 10x Zoom.

Apabila OPPO Reno 10x Zoom mampu melakukan 10x Hybrid Zoom dengan kualitas yang tidak pecah sama sekali, berbeda dengan OPPO Reno2 ini yang akan mempunyai kemampuan perbesaran 2 kali lebih besar mencapai 20x Hybrid Zoom.

OPPO Reno 10x Zoom sendiri mempunyai tiga kamera dengan konfigurasi kamera utama 48 MP, kamera telephoto 13 MP, dan kamera ultra-wide angle. Kemungkinan konfigurasi tiga kamera Reno2 ini akan menggunakan kamera utama, telephoto, dan ultra-wide angle juga. Sementara satu kamera lagi akan menggunakan 3D ToF untuk mengikuti tren saat ini.

Reno 10x Zoom sendiri menggunakan chipset kelas atas Qualcomm Snapdragon 855, kemungkinan Reno2 20x Zoom akan menggunakan Snapdragon 855 Plus mengingat performanya yang lebih tinggi. Untuk itu, mari kita tunggu saja bocoran selanjutnya mengenai smartphone ini.

[Sumber : Android Central]

Tinggalkan Komentar