Mading Smartphone

Gadgetren Editors’ Choice: ASUS ZenFone 6

ASUS ZenFone 6 - Gadgetren Editors Choice

Di Gadgetren, sudah banyak gadget yang kami ulas untuk para pembaca. Di antara sekian banyak gadget yang kami ulas, ada beberapa yang menonjol kualitasnya yang menurut tim editor Gadgetren patut untuk diberi penghargaan khusus.

Berangkat dari pemikiran tersebut, kami akhirnya mengadakan penghargaan Editors’ Choice untuk gadget terpilih. Berbagai faktor kami gunakan untuk menentukan gadget mana yang pantas untuk menyandang predikat tersebut, namun singkatnya gadget tersebut harus menghadirkan kualitas yang tinggi dan akan lebih baik jika menghadirkan inovasi yang memukau.

Pada edisi perdana Editors’ Choice Gadgetren, kami menyematkannya ke ponsel ASUS ZenFone 6. Walau masih menunggu tanggal rilis di Indonesia, ZenFone 6 sudah berhasil memukau tim Gadgetren dengan berbagai kelebihannya.

Baterai yang tahan lama dan berkapasitas sangat besar untuk kelas flagship, performa yang gegas, serta teknologi Flip Camera yang inovatif dan dikemas dengan harga yang ekonomis membuat ZenFone 6 menjadi pilihan yang menarik untuk pengguna ponsel di Indonesia.

Jika biasanya di ponsel kelas flagship ada pengorbanan di daya tahan baterai agar performa ponsel tetap tinggi, ini tidak terjadi di ZenFone 6. Seperti yang sudah kami ulas sebelumnya, ZenFone 6 terbukti mampu tahan hingga 2 hari untuk pengunaan sehari-hari yang cukup aktif.

ASUS ZenFone 6 - Layar

Perubahan desain dan komponen internal yang cukup signifikan dari ZenFone 5 ke ZenFone 6 juga mungkin akan menarik minat pengguna setia ponsel ASUS sebelumnya untuk memperbarui ponsel lama mereka ke ZenFone 6.

Saat ini belum jelas berapa harga resmi ZenFone 6 di Indonesia. Namun melihat harga resminya yang cukup murah di luar negeri yaitu antara 6,5 hingga 8 juta rupiah untuk varian terendahnya, kemungkinan besar harga ZenFone 6 di Indonesia untuk varian termurah masih di rentang harga tersebut.

Di tengah harga ponsel ponsel flagship yang semakin mahal dan bahkan harganya bisa melebihi 20 juta rupiah, kehadiran ZenFone 6 bisa dibilang menyegarkan. Pengguna ponsel di Indonesia yang tidak ingin mengeluarkan banyak uang untuk sebuah ponsel flagship kini masih bisa menikmatinya.

Untuk tanggal rilisnya di Indonesia, berdasarkan keterangan yang didapat oleh Muhammad Firman selaku perwakilan ASUS di Indonesia, ZenFone 6 rencananya akan dirilis pada kuartal keempat tahun ini. Jadi kita tunggu saja kehadirannya.

Tinggalkan Komentar