Berita Smartphone

Murah! Xiaomi Redmi Note 5 Diskon Jadi Rp 1 Jutaan di Indonesia

Xiaomi Redmi Note 5 Feature 1280

Gadgetren – Pada tahun 2018, Xiaomi meluncurkan Redmi Note 5 di Indonesia dengan JKT48 sebagai brand ambassador terbarunya.

Menariknya, Redmi Note 5 ini mendapatkan sambutan yang sangat baik dari masyarakat Indonesia karena mempunyai spesifikasi hardware tinggi, namun harganya terjangkau dan bersaing dengan smartphone dari perusahaan lain.

Bahkan Redmi Note 5 ini sempat dijuluki smartphone ghoib karena permintaannya yang besar, namun stok yang diberikan lebih sedikit sehingga membuatnya susah ditemukan di pasaran Indonesia setelah penjualan pertamanya dimulai.

Seiring berjalannya waktu, popularitas dari Redmi Note 5 pun mulai menurun berkat hadirnya Redmi Note 7 pada tahun 2019 di Indonesia. Sekilas, Redmi Note 7 ini menawarkan spesifikasi hardware yang lebih tinggi dengan harga yang justru bersaing dengan Redmi Note 7.

Untuk itulah, Xiaomi baru saja membuka program diskonnya pada Redmi Note 5 yang dimulai dari tanggal 9 Agustus hingga 13 Agustus 2019. Kali ini Redmi Note 5 mengalami penurunan harga hingga 21 persen sehingga mampu menembus Rp 1 jutaan.

Redmi Note 5 dengan varian RAM 3 GB dan storage internal 32 GB mengalami penurunan harga menarik dari awalnya Rp 2.399.000 menjadi Rp 1.899.000. Sementara performanya untuk tahun 2019 ini masih bertenaga berkat penggunaan chipset Qualcomm Snapdragon 636 Octa-Core.

Kita ketahui bersama bahwa chipset kelas menengah buatan Qualcomm ini memiliki performa yang bertenaga dan hemat dalam mengonsumsi daya baterai berkat teknologi proses 14nm yang efisien.

Redmi Note 5 Diskon

Apalagi baterai berkapasitas 4.000 mAh yang dibenamkan di dalamnya mampu bertahan hampir seharian penuh dalam pemakaian normal. Dari sektor kamera pun cukup menarik karena menggunakan dua kamera belakang dengan kombinasi kamera utama 12 MP dan kamera sekunder 5 MP yang dapat menghasilkan foto bokeh (latar buram) secara instan.

Sementara kamera depannya yang beresolusi 13 MP mampu mengakomodasi foto selfie atau video call dengan baik. Untuk layarnya sudah menggunakan desain penuh dengan aspek rasio 18:9, namun bezel bagian atas dan bawahnya masih terlihat lebar.

Dengan fitur yang ditawarkan dan penurun harga ini, apakah kamu masih tertarik untuk membeli Redmi Note 5 resmi Indonesia? Jika iya, kamu bisa membelinya langsung di situs resmi Xiaomi Indonesia.

Tinggalkan Komentar