Berita Smartphone

Siap Dilelang Mulai Rp 45 Juta, OPPO Reno 10x Signature Edition Dipamerkan di Indonesia

OPPO Reno 10x Zoom Signature Edition Feature

Gadgetren – Setelah mengumumkan OPPO Reno 10x Zoom Limited Edition yang berkolaborasi dengan 3 seniman, hari ini OPPO kembali mengumumkan bahwa telah menghadirkan Reno 10x Zoom Signature Edition di Indonesia.

Meskipun Limited Edition dan Signature Edition berbeda, namun masih dikerjakan oleh 3 seniman yang sama seperti Darbotz, Arkiv Vilmansa, dan Ronald Apriyan. Sementara itu, kedua OPPO Reno 10x Zoom edisi ini pun sedang dipamerkan dalam acara Renoscape di Lobi Selatan, Plaza Indonesia, Jakarta.

Apabila OPPO Reno 10x Zoom Limited Edition dijual sebanyak 30 unit dari masing-masing seniman dengan harga Rp 12.999.000, maka berbeda dengan Signature Edition yang dijual sebanyak 1 unit dari masing-masing seniman dengan harga mulai Rp 45 juta.

Dengan kata lain, OPPO Reno 10x Zoom Signature Edition ini dijual dengan sangat ekslusif kepada masyarakat Indonesia. Bahkan sistem penjualannya pun secara lelang dimulai dari Rp 45 juta dan akan terus bertambah sesuai dengan kesepakatan akhirnya.

Penggunaan sistem lelang ini dilakukan OPPO Indonesia untuk menggalang dana amal di Indonesia. Sementara itu, OPPO Indonesia juga mengumumkan bahwa pelelangan OPPO Reno 10x Zoom Signature Edition ini akan dijual pada tanggal 14 Agustus 2019 secara tertutup.

OPPO Reno 10x Zoom ArkivOPPO Reno 10x Zoom Signature Arkiv Vilmansa

Selain unit yang sangat terbatas dan desain yang unik, OPPO Reno 10x Zoom Signature Edition ini juga dibenamkan aplikasi khusus yang mampu menghadirkan konten Augmented Reality menarik sesuai dengan karakteristik senimannya masing-masing.

Dari sektor hardware, OPPO Reno 10x Zoom Signature Edition ini dilengkapi dengan chipset Qualcomm Snapdragon 855, RAM 8 GB, dan penyimpanan internal 256 GB. Berkat kombinasi hardware ini memungkinkan smartphone mampu menjalankan game atau aplikasi berat dengan lancar tanpa lag sama sekali.

OPPO Reno 10x Zoom DarbotzOPPO Reno 10x Zoom Signature Edition Darbotz

Dengan adanya baterai berkapasitas 4.065 mAh, pihak OPPO mengklaim bahwa daya tahannya hampir seharian dalam pemakaian normal. Tak lupa, terdapat fitur VOOC Flash Charge 3.0 yang memungkinkan pengisian super cepat dari 0% ke 50% hanya dalam waktu 30 menit saja.

Soal urusan fotografi, perangkat ini telah dilengkapi dengan tiga kamera belakang yang mempunyai kombinasi kamera utama 48 MP (apertur f/1.7, PDAF, OIS), kamera telephoto 13 MP (apertur f/3.0, PDAF, OIS, sistem periskop), dan kamera ultra-wide 8 MP (apertur f/2.2) yang dapat menghasilkan foto dengan kualitas bagus.

OPPO Reno 10x Zoom RonaldOPPO Reno 10x Zoom Signature Ronald Apriyan

Dengan desain yang ekslusif, performa mumpuni, dan unit yang terbatas, apakah OPPO Reno 10x Zoom Signature Edition ini menarik perhatian kamu?

Tinggalkan Komentar