ASUS TUF Gaming FX507
Game

Login di Peak Day Back To School Free Fire, Kamu Bisa Dapat Hadiah Menarik

Peak Day Free Fire - Back to School Header

Gadgetren – Menyambut tahun ajaran baru, Garena menyelenggarakan sebuah event khusus di Free Fire. Event bertajuk Back To School ini akan berlangsung dari mulai 19 hingga 28 Juli 2019 mendatang.

Dalam event khusus ini, pemain Free Fire atau yang biasa disebut dengan Survivor, bisa memperoleh berbagai macam hadiah menarik – terutama saat Peak Day (hari puncak), seperti Scorching Sands Bundle, SCAR-Cupid Weapon Loot Crate, Pet Food, hingga berbagai macam item Loadout.

Untuk memenangkan berbagai macam hadiah menarik tersebut, survivor harus mengumpulkan berbagai macam jenis token, dari Emote Badge Token, Tie Token, hingga Back to School Day Token.

Adapun untuk mengumpulkan token-token ini, cara yang harus ditempuh oleh survivor berbeda-beda untuk setiap token tersebut. Sama seperti event lainnya, survivor bisa mengumpulkan token-token tersebut secara umum dengan memainkan Free Fire setiap hari.

Hanya saja, jika Tie Token bisa diperoleh setiap survivor berhasil menyelesaikan sebuah pertandingan, Emote Badge Token hanya bisa diperoleh saat survivor berhasil membunuh lawan. Setiap berhasil membunuh lima orang, pengguna akan memperoleh lima buah token, dengan token maksimal 10 token setiap harinya.

Sementara itu, Back to School Day Token merupakan token spesial dalam event ini. Apabila token lain sudah bisa mulai dikumpulkan, token spesial ini hanya bisa diperoleh pada saat Peak Day event Back to School Free Fire, yang rencananya akan digelar pada tanggal 28 Juli 2019.

Peak Day Free Fire - Back to School

Dalam event Back to School ini, para survivor juga berkesempatan untuk memperoleh hadiah secara cuma-cuma. Dengan melakukan reservasi di halaman event, survivor bisa memperoleh banner Force of Water dan avatar Water secara gratis, dengan hanya login ke dalam permainan pada saat Peak Day.

Bagi survivor yang belum tahu, reservasi bisa dilakukan dengan mengetuk banner yang muncul saat pertama kali masuk permainan. Atau, bisa juga melalui halaman event (ikon pohon kelapa) yang terdapat di menu sebelah kanan, lalu pilih bagian 28/7 Back to School dan masuk ke tab “Click to join Back to School Event!”.

Di halaman event tersebut, survivor juga bisa mengklaim Emote Badge Token pada tab “Emote Token Collection” atau menukarkan token-token yang berhasil dikumpulkan pada tab “Back to School Token Exchange”.

Sebagai permainan yang sangat populer di Indonesia, Free Fire memang sering menyelenggarakan event dengan hadiah yang sangat menarik, seperti event Back to School ini. Namun, apakah itu sudah cukup buatmu?

Tentang penulis

Sukindar

Penulis Gadgetren yang aktif membuat konten tentang panduan teknologi mulai dari cara menggunakan hingga membahas istilah-istilah khusus di dalamnya.

Tinggalkan Komentar