Berita

Cara Nge-Ban Survivor Curang di Free Fire Garena

Cara banned free fire header

Gadgetren – Free Fire merupakan salah satu game bergenre survival battle royale yang terkenal di Indonesia berkat dikembangkan dan diterbitkan oleh Garena.

Selain itu, Garena sendiri sering mengadakan event dan memberikan hadiah setiap periodenya pada pemain Free Fire untuk membuatnya tambah semangat lagi dalam memalinkan game ini. Dari genre-nya saja, sudah jelas Free Fire ini menantang pemainnya untuk bertahan hidup dan menjadi yang terakhir dalam game ini.

Sebagai saingan berat PUBG Mobile di Indonesia, pemain dapat memainkan karakter dalam Garena Free Fire untuk bisa bertarung di suatu area dengan menggunakan beragam perlengkapan yang tersedia setelah turun dari pesawat terbang.

Sekilas, pemain game ini sendiri disebut sebagai Survivor. Nantinya Survivor Free Fire ini akan menjadi pemenangnya apabila mampu mengalahkan lawan dan karakternya bertahan paling terakhir dalam permainan yang berlangsung.

Meskipun game ini sangat menarik, namun banya Survivor Free Fire yang sering melanggar peraturan dan salah satunya menggunakan cheat sehingga membuat karakter yang dimainkan kebal senjata, bisa menembak jarak jauh, dan bisa menjadi bertahan hingga akhir.

Untuk itulah, Garena sering melakukan banned Survivor Free Fire yang akan langsung memberikan ban terhadap akun dan device atau smartphone yang digunakannya. Untuk itu, bagi Gadgeter yang ingin melakukan banned survivor Free Fire maka dapat melihat tutorialnya sebagai berikut ini.

Cara Lapor Cheater Free Fire

  1. Pertama, Gadgeter dapat mengunjungi halaman resmi Report Cheater dari Garena Free Fire.
  2. Selanjutnya, Gadgeter membaca ketentuan yang berlaku untuk melaporkan cheater.
  3. Kemudian, Gadgeter memasukkan email yang dimiliki, memilih jenis cheat yang dilakukan, mengisi nickname cheater, menjelaskan kronologis cheater melakukan kecurangan, dan mengunggah bukti cheat tersebut dengan video maupun SS.
  4. Apabila semua telah diisi maka Gadgeter dapat melakukan Submit.
  5. Nantinya laporan cheater akan diproses oleh Garena dan ditinjau ulang.
  6. Terakhir, pada saat Garena menemukan kecurangan yang dilakukan cheater tersebut maka secara otomatis perusahaan ini akan melakukan banned pada Survivor Free Fire yang melanggar ini.

Selain akun yang akan di-ban atau dilarang main, cheater ini perangkat atau smartphone yang dimilikinya pun akan ikut di-band. Hal ini dilakukan oleh Garena untuk meminimalisir terjadinya kecurangan dalam permainan.

Leave a Comment