ASUS TUF Gaming FX507
Aksesoris Tekno

JBL Reflect Contour 2 – Headset Khusus Buat yang Mau Lebih Bebas Untuk Bergerak

JBL Reflect Contour 2 Header

Gadgetren – Apakah kamu sedang mencari headset wireless yang bisa memanjakanmu saat berlatih atau berolah raga? Jika iya, JBL Reflect Contour 2 bisa menjadi salah satu pilihan yang cukup menarik.

Reflect Contour 2 merupakan sebuah perangkat berjenis in-ear, yang dirancang secara khusus agar para pengguna supaya mereka dapat bergerak lebih bebas saat sedang beraktivitas, dari mulai melakukan peregangan, yoga, hingga berlari.

Berkat teknologi Bluetooth 4.2 yang terdapat di dalamnya, para pengguna bisa berlatih atau berolah raga, dengan ditemani oleh musik favoritnya tanpa perlu takut tersangkut oleh kabel yang perlu dihubungkan ke smartphone.

Selayaknya perangkat headset khusus sport pada umumnya, perangkat ini menawarkan empat jenis pilihan warna yang sportif, seperti hitam, hijau, biru, dan putih, dengan corak garis khas Reflect Series yang bisa menyala – untuk membantu pengguna saat harus berlatih di kondisi gelap.

JBL Reflect Contour 2 Design

Selain itu, perangkat ini pun sudah dilengkapi dengan berbagai macam jenis eartip dan aksesori tambahan bernama Freebit, yang bisa disesuaikan dengan kondisi dan bentuk telinga dari pengguna, yang mana sangat berbeda satu dengan yang lainnya.

Untuk memastikan para pengguna memperoleh kenyamanan lebih saat berlatih dengan intensitas yang lebih berat, Reflect Contour 2 pun sudah dilengkapi dengan sertifikat IPX5 yang merupakan sertifikat tahan air, khususnya keringat.

Sebagai perangkat wireless, Reflect Contour 2 pun dilengkapi dengan dua buah baterai yang terletak pada masing-masing earbud dengan kapasitas 85 mAh. Dengan kapasitas ini, pengguna bisa menggunakan perangkat wireless dari JBL ini hingga 10 jam.

Mengontrol musik pun bisa sangat mudah untuk dilakukan dari perangkat ini. Pasalnya, perangkat Reflect Contour 2 juga sudah dilengkapi dengan bagian untuk kendali jarak jauh yang berupa tiga buah tombol.

Pengguna bisa lebih leluasa untuk menerima panggilan dengan adanya bagian kontrol tersebut. Hal ini dikarenakan, selain salah satu tombol bisa digunakan untuk menerima panggilan, di dalam bagian tersebut juga terdapat sebuah mikrofon.

Dengan adanya mikrofon ini, para pengguna juga lebih diuntungkan. Karena JBL Reflect Contour 2 juga sudah mendukung asisten digital seperti Siri dan Google, fitur mikrofon ini juga bisa dimanfaatkan untuk mengontrol smartphone.

Saat ini, perangkat yang memiliki berbagai macam fitur headset sport ini sudah tersedia di pasaran. Bagi yang tertarik untuk meminangnya, perangkat ini secara resmi dilabeli dengan harga Rp 1.899.000.

Tentang penulis

Sukindar

Penulis Gadgetren yang aktif membuat konten tentang panduan teknologi mulai dari cara menggunakan hingga membahas istilah-istilah khusus di dalamnya.

Tinggalkan Komentar