ASUS TUF Gaming FX507
Berita

JBL & HTC Perkenalkan Earphone Noise Cancelling dengan USB Type-C

Gambar JBL Reflect Aware

HTC telah memperkenalkan smartphone flagship terbaru mereka, yakni HTC 10 yang salah satunya mengunggulkan kualitas audio kelas atas.

Untuk memberikan kualitas tanpa tanding kepada para penggunanya, HTC bekerja sama dengan JBL memperkenalkan earphone Reflect Aware C. Earphone ini memiliki fitur active noise cancellation yang berarti mampu untuk mengurangi kebisingan dari lingkungan sekitar.

Ada yang sedikit berbeda dari Reflect Aware C ini, yakni digunakannya USB Type-C  bukan 3,5mm jack seperti peralatan audio lain. Hal ini berarti tidak semua perangkat bisa menggunakan earphone canggih satu ini.

Alasan digunakannya USB Type-C dikarenakan sirkuit noise cancellation membutuhkan daya tambahan dari perangkat yang dalam hal ini adalah HTC 10. Tentu saja terdapat juga pengaturan volume dan microphone untuk mengakses fitur telepon.

JBL Reflect Aware

Pihak HTC juga mengatakan bahwa earphone ini juga tahan air keringat yang berarti sangat cocok untuk para penggemar olah raga. Reflect Aware C memiliki tiga varian ujung sesuai kebutuhan penggunanya.

Untuk saat ini masih belum diketahui berapa harga maupun kapan mulai tersedianya JBL Reflect Aware C, namun dapat dipastikan secepatnya.

[via : AndroidAuthorithy]

Tentang penulis

Fauzi Rasyad

Editor Gadgetren yang telah berkecimpung sebagai penulis seputar teknologi sejak tahun 2015. Dunia komputer hingga smartphone sudah cukup lama ia geluti karena memang tertarik melihat perkembangan teknologi yang semakin canggih dari tahun ke tahun.

Tinggalkan Komentar